Kulit Manggis Kini ada Ekstraknya

Hahaha ini dia kata – kata yang sekarang  lagi ramai dibincangkan apalagi di sosial media, kali ini saya akan sedikit berbagi pengetahuan tentang sikulit manggis ini.

Banyak orang yang tidak bisa langsung mengerti ketika seseorang mengatakan kulit manggis kini ada ekstarknya, biasanya sih orang yang tidak sering nonton tv atau anak kostan yang ga ada tv dikostannya xixixixi.

Sebenarnya kata – kata ini muncul dari sebuah iklan untuk perawatan kulit yang bernama Mastin, yang akhir – akhir ini tayang di beberapa tv lokal, kata – kata ini sekarang sangat populer untuk dijadikan bahan candaan, entah kenapa saya juga bingung tapi emang kata – kata ini menurut saya sangat mengundang tawa ketika dijadikan bahan candaan. Spoiler gambar untuk iklan mastin seperti pada gambar dibawah.


Biasanya candaan ini dimulai ketika ada seseorang yang mengatakan oy ada yang baru, untuk contohnya seperti percakapan dibawah ini.

Orang pertama : oyy ada yang baru ?

Orang kedua : apaan ?

Orang pertama : kulit manggis kini ada ekstraknya..

Orang kedua : zzz -_- ( wkwkwk efek keingin tahuan yang serius )
Orang pertama : hahahahaha

Setelah percakapan itu mereka biasanya mulai ngawur hahaha, bahkan sekarang sudah berkembang tidak hanya kulit manggis kini ada ekstarknya, kata – kata lain juga mulai digunakan dengan candan sama seperti sikulit manggis ini, apalagi untuk dijadikan sebuah meme contohnya seperti gambar dibawah ini nih hadeeh.

 
Hahaha sekian dulu gan yang ane bahas diartikel kali ini, gakuat nerusinnya pengen ketawa mulu hahaha, untuk yang belum sempat menyaksikan tv jangan khawatir iklan ini juga bisa dilihat di youtube dengan kata pencarian iklan mastin, selamat mencoba dan rasakan sensasinya.
Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat, dan sampai bertemu diartikel berikutnya 🙂 .

One thought on “Kulit Manggis Kini ada Ekstraknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *