Cara Cepat Menaikan Traffic Blog dengan Hitleap

Mempunyai penayangan atau traffic yang tinggi setiap harinya pasti selalu diinginkan oleh setiap blogger, banyak cara untuk mendapatkan traffic tersebut dengan kita konsisten untuk memposting setiap artikel menarik setiap harinya ataupun dengan hal lainnya.

Salah satu cara cepat untuk menaikan traffic blog yaitu dengan menggunakan HitLeap, apa itu hitleap? hitleap merupakan sebuah website yang menyediakan jasa traffic exchange atau bisa dibilang seperti bot yang akan menarik setiap pengunjung untuk masuk kedalam blog kita.
Tetapi walaupun pengunjung yang datang dari berbeda-beda ip, tetap saja jika kita menggunakan hitleap maka sumber lalu lintas yang masuk kedalam website kita itu hanya dari website hitleap saja.
Jika kalian memang tertarik untuk menggunakan hitleap guna menaikan blog kalian, maka ikuti langkah dibawah ini.
1. Buka website hitleap tersebut di : https://hitleap.com, berikut ini tampilan websitenya.
2. Jika sudah selanjutnya kalian tinggal signup jika belum mempunyai acount dari website tersebut. 
   Kalau sudah daftar dan sudah login kedalam website tersebut, Pilih menu My website lalu klik
   button Add new website seperti gambar dibawah.
Jika sudah mengklik button tersebut, maka masukan url dari website kalian yang ingin dicoba untuk menggunakan hitleap, contohnya seperti gambar dibawah ini.
diform tersebut kalian juga bisa mengatur durasi pengunjung yang masuk ke website kalian, biasanya makin sebentar traffic yang didapatkan makin banyak. perlu kalian lihat juga pada pilihan traffic source , kalian hanya akan mendapatkan traffic dari website hitleap saja, jika ingin berbeda kalian harus upgrade hitleap kalian ke versi premium. Jika sudah klik button submit for review.
Jika sudah, maka bot hitleap ini akan mulai bekerja untuk mencari hits pengunjung yang akan mengunjungi blog atau website kalian, maksimum slot website yang bisa digunakan untuk hitleap ini ada 3. 
Koneksi untuk hitleap ini sendiri sebenarnya lumayan berat, karena proses kerjanya dia akan membuka website lain setiap detik yang sudah kita tentukan untuk menukar traffiknya dengan blog kita, sehingga kita mendapatkan traffic dari website tersebut. jadi kalo mau pake mending cari koneksi gretongan haha, kecuali emang koneksi kalian memadai.
Sedikat Catatan : 
  • Jika kalian memiliki acount google adsense atau ingin mendaftarkan google adsense, cara ini sebaiknya jangan kalian gunakan. karena kalo kalian udah punya google adsense yang aktif yang ada blog kalian malah di banned sama om adsense 😀 , dan yang belum punya google adsense malah ditolak :v.
  • Tapi kalo memang kalian gila dengan traffic apalagi gila dengan ranking Alexa, cara ini boleh-boleh saja kalian coba.

Nah sekian pembahasan artikel kali ini dari saya, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua apalagi tentunya dengan orang yang gila traffic dan rank :D. terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *