Cara Restore Game Dota 2 dari 2 DVD

Cara Restore Game Dota 2 dari 2 DVD 
Game dota 2 mungkin sudah tidak asing lagi di dengar oleh kalian, Jika kalian baru mengenal game dota 2 mungkin kalian akan berpikir bagaimana cara saya untuk mendapatkan game tersebut ? Nah biasanya bagi pemula ada-ada saja mulai mengcopy langsung game tersebut dari warnet dll.
Tapi asal kalian tau bahwa game dota 2 ini menggunakan client steam, yang artinya tidak bisa kalian comot begitu saja gamenya lalu tinggal dijalankan. akan tetapi jika kalian ingin mengkopinya kalian harus terlebih dahulu membackup game tersebut pada steam milik kalian.
Nah terus bagaimana cara merestorenya ? Nah ini dia yang juga sering menjadi permasalahan. selalu aja ada hal kecil sehingga gagal merestore game dota tersebut. kenapa gagal ? karena biasanya jika kita membackup game dota 2 biasanya kita dikasih pilihan mau di bagi menjadi berapa part game tersebut, ada yang 2 part yaitu sekitar 4 gb lebih per partnya, ada juga yang menjadi cd yaitu sekitar 640 mb perpartnya.
Dan khusus diartikel kali ini saya akan memberi tahu cara bagaimana untuk merestore game dota 2 dari 2 dvd. yang artinya kalian sudah membackup masing-masing part tadi kedalam 2 dvd.
Berikut Cara Merestore Game Dota 2 dari 2 DVD

  1. Pada Komputer kalian Buat Folder baru contoh : Dota 2 lalu copykan game dota 2 dari dvd part satu milik kalian kedalam folder dota 2 tadi. kok kenapa ga langsung direstore aja? gini bro kalo kalian langsung restore dengan cara merestorenya dari setiap dvd, itu dijamin gagal. kenapa ? karena tidak ada restore resume di steam ini.
  2. Jika sudah di copykan kedua part game dota 2 tersebut, seharusnya sekarang kalian punya folder dota 2 dengan berisikan folder disk_1 dan disk_2 seperti gambar dibawah.
Cara Restore Game Dota 2 dari 2 DVD 

   3. Sekarang Masuk ke Acount Steam Milik kalian lalu pilih menu steam->backup and 
       restore game

Cara Restore Game Dota 2 dari 2 DVD 
Pilih restore game lalu tinggal cari/browse dimana kalian meletakan game dota 2 tadi, Pilih Next dan tunggu beberapa menit.
Cara Restore Game Dota 2 dari 2 DVD 
Ingat! yang kalian browse adalah folder dota 2 yang berisikan disk 1 & disk 2 game dota milik kalian, bukan kalian browse langsung ke disk 1 lalu setelah itu ke disk 2. 
Nah itu dia sekedar cara bagaimana kalian bisa merestore game dota 2 dari 2 dvd atau cd, ini juga merupakan pengalaman ts yang pernah mengalami hal tersebut. Semoga informasi artikel kali ini bisa membantu bermanfaat khusunya bagi kalian yang ingin mencoba bermain game dota 2. Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Like & sharenya jangan lupa :).

One thought on “Cara Restore Game Dota 2 dari 2 DVD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *