Posisi Terbaik Meletakan Ward di Game Dota 2

Posisi Terbaik Meletakan Ward di Game Dota 2 
Khusus buat penggemar game dota pasti sudah tidak asing lagi yang namanya ward, ya ward ini sangat dibutuhkan untuk mencari tahu posisi musuh atau untuk berjaga-jaga, nah di artikel ini ane mau coba bahas tentang posisi meletakan ward yang paling baik. khususnya di game dota 2. 
Btw congratulations untuk team EG yang behasil menjuarai TI 5 :D, langsung saja kita bahas, berikut ini pict dan sedikit penjelasan dari saya, pict meletakan posisi ward ini ane dapetin dari sumber forum reddit yang telah disebar-sebar. berikut gambarnya.
Posisi Terbaik Meletakan Ward di Game Dota 2
Kalau dilihat dari gambar diatas ada banyak titik-titik pada gambar tersebut, apa artinya itu ? arti dari titik tersebut adalah lokasi ward yang bisa kamu pasang pada saat bermain game dota 2. kalau dilihat ada warna-warna yang berbeda ? ya ane jelasin sedikit hihi.
Titik Putih- Situasional : sudah jelas dari katanya situasional, yang artinya kamu bisa meletakan ward diposisi tersebut ketika sedang ward atau untuk berjaga-jaga dari musuh.
Titik Merah-Rune : meletakan posisi di titik merah berarti membantu kalian untuk melihat rune muncul serta tentunya untuk mengetahui lawan juga.
Titik Pink-Aggresif/Defensive : dititik pink ini sebaiknya kamu meletakan ward tersebut ketika team kamu akan menyerang ataupun malah sebaliknya team kamu berusaha bertahan.
Titik Kuning-Cliffs : pada titik kung artinya kalian meletakan ward pada posisi tebing di map tersebut, meletakan ward pada titik kuning ini sangat menguntungkan karena jangkawan dari ward tersebut jadi semakin luas.
Titik Hijau-Junggle : pada titik ini bisa digunakan untuk mengintai musuh kalian yang sedang juggling atau melakukan farming di hutan.
Titik Biru Muda-Push : sudah jelas dari kata push, meletakan ward pada posisi tersebut bisa membantu team kalian pada saat penyerangan.
Itu dia sedikit penjelasan dari ane mengenai pemasangan ward di game dota2, mohon maaf jika ada yang salah dan kurang jelas, maklum gan ane juga masih belajaran, i train to be pro :D.
Sekian dulu pembahasan di artikel kali ini, Terima kasih sudah mampir di blog ini, Jika suka jangan ragu untuk share informasi ini dan jangan lupa tinggalkan jejak.

5 thoughts on “Posisi Terbaik Meletakan Ward di Game Dota 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *