Meizu Pro 7, Ponsel Android Octa Core Usung Kamera Utama 12 MP

Meizu merupakan vendor ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu yang lumayan berhasil dalam mengeluarkan beragam macam ponsel pintar dengan kemampuan tinggi. Meizu pun populer dengan berbagai versi produknya yang memakai sistem operasi berbasiskan OS Ubuntu Touch. Kini Meizu berencana segera merilis produk barunya berupa ponsel pintar seri Pro 7 yang bakal diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Baca Juga : Cara Restore Game Dota 2 dari 2 DVD

Tak cuma itu saja, untuk versi Lite-nya dari Meizu Pro 7 inipun kabarnya akan memercayakan sokongan chipset Snapdragon 626. Menurut kabar yang didapat, spesifikasi yang diusung oleh Meizu Pro 7 lumayan bertaji di kelasnya. Aspek display HP ini mempercayakan pada bantuan layar sentuh lengkung di kedua belah sisinya yang berukuran 5,7 inci. Layar itu berteknologi panel Super AMOLED yang sanggup menghadirkan resolusi 4K atau 3840 x 2160 piksel dengan kerapatan pikselnya hingga 545 ppi.

Kemampuan kerja yang disajikan Meizu Pro 7 ini relatif tinggi sebab tenaga yang dikeluarkannya datang dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 didukung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terbagi dalam quad-core dengan kecepatan 1,9 GHz dan quad-core berkecepatan 2,45 GHz. Selain itu smartphone inipun disokong memori RAM dengan kapasitas 4 GB/6 GB dan dikombinasikan dengan grafis yang bertenaga milik Adreno 540. Untuk tampilan antarmuka ponsel pintar ini mengenakan user interface FlymeOS 6 dengan Android 6.0 Marshmallow pada sistem operasinya.

Meizu Pro 7 masih mengunggulkan fitur kamera sebab handphone ini dibekali dengan kamera belakang sebagai kamera utamanya dengan resolusi 12 MP phase detection autofocus dilengkapi bukaan rana f/2.0 yang memakai sensor Sony IMX362 dan ditunjanng oleh hadirnya dual-tone LED flash. Sedang untuk kamera bagian depannya mengusung resolusi sebesar 5 MP dengan aperturenya berkualitas f/2.0 yang bisa digunakan buat kebutuhan videocall atau selfie.

Untuk urusan media penyimpanan data, Meizu Pro 7 ada dalam 2 versi kapasitas penyimpanan, yaitu 64 GB dan 128 GB yang masih bisa diperluas dengan memanfaatkanan slot microSD untuk mengupgrade kapasitas memori eksternalnya sampai maksimal berukuran 128 GB (hybrid slot). Sayang sekali, hingga saat ini belum ada kabar mengenai besarnya kapasitas daya baterai yang digunakan ponsel pintar ini, begitu juga dengan banderol harganya.

Artikel Populer : Posisi Terbaik Meletakan Ward di Game Dota 2

Handphone cerdas dual SIM 4G LTE lansiran pabrikan asal China inipun didukung dengan fitur konektivitas yang lumayan komplit, seperti GPS, Bluetooth, Wi-Fi, USB Type-C, dan 3G HSPA. Demikian sedikit ulasan mengenai spesifikasi Meizu Pro 7 sehingga Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan smartphone ini sebelum membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *