Top 3 Bisnis-Bisnis Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil


Pernahkan di dalam benak anda, terbesit sebuah pemikiran untuk memiliki sebuah bisnis sendiri, terutama bisnis menjanjikan dengan modal kecil? Pasti semua orang pernah memiliki pemikiran seperti itu. Tahukah anda untuk memulai bisnis dibutuhkan keberanian yang tinggi disamping adanya modal. Jika anda sudah berani, modal yang kecilpun bisa membuka sebuah bisnis. Banyak sekali jenis bisnis yang hanya membutuhkan modal yang kecil yang anda butuhkan adalah sebuah kreatifitas tanpa batas.

3 Bisnis Menjanjikan dengan modal Kecil

Di bawah ini bisnis-bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil yang dapat anda terapkan sebagai langkah awal anda memulai sebuah bisnis:

  • Menjadi reseller

Anda bisa berbisnis menjadi seorang reseller yang menjual kembali produk dari pembeli produk. Jadi anda menjadi penyalur dari pemilik produk ke pembeli. Anda memperoleh hasil dari selisih harga antara harga yang ada dipemilik produk dengan harga yang anda jual. Jika bisnis ini anda tekuni maka akan menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Disamping itu, modal yang anda keluarkan tergolong kecil yaitu smartphone dan paket internet.

  • Agen

Anda juga bisa menjadi seorang agen dari produk-produk tertentu seperti komestik, tas, baju dan peralatan rumah tangga. Anda hanya modal biaya pendaftaran dan anda akan memperoleh katalog produk yang bisa anda gunakan sebagai media promosi. Anda dapat melalukan promosi lewat langsung (talk to talk) atau media social. Untung yang anda dapat berkisar 23%-30% dari harga jual produk tersebut. Jika ingin lebih menarik pelanggan, anda bisa menggunakan sistem pembayaran cicil/kredit.

Nah ditengah perkembangan teknologi, menjadi agen Kudo adalah pilihan terbaik. Dimana dengan menjadi agen kudo, kamu bisa menjual berbagai barang yang ada di kudo. Tenang saja, di kudo, hampir semuanya ada. Dari teknologi hingga kebutuhan rumah tangga.

  • Bisnis Catering Makanan

Jika lokasi rumah anda berdekatan dengan kampus/banyak orang yang ngekos, anda dapat membuka bisnis catering makanan sehari. Bisnis ini menggunakan modal yang relatif kecil. Namun jika bisnis ini anda  tekuni maka lambat laun akan berkembang menjadi bisnis catering yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *