Tips-Tips Menjadi Pebisnis Kuliner Handal

Hasil gambar untuk foody.id cafe

Setiap pebisnis atau pengusaha pasti yang menjadi tujuannya adalah keuntungan,sehingga setiap pebisnis berusaha untuk dapat menjual produk atau jasanya secara optimal.Banyak cara yang dilakukan pebisnis dalam menjual produk atau jasa,ada yang melakukan dengan cara diiklankan baik di media massa maupun di media cetak bahkan melalui media sosial,ada yang membagikan brosur-brosur di jalanan,ada yang dengan cara mengikuti pameran-pameran,dan cara-cara yang lainnya. Nah, jika Anda ingin membuat café seperti lot 9 bintaro pada kali ini kami akan membahas mengenai caranya.

Tetapi sebenarnya selain dari cara-cara tersebut ada hal yang penting yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis dalam mengembangkan usahanya ialah menjadi komunikator yang baik,dalam hal ini ada 2 komunikator yaitu:

  1. Komunikasi Efektif

Komunikasi efektif adalah komunikasi yang membimbing pikiran dan perasaan orang untuk mengatasi segala hambatan dan rintangan yang ada, membuat orang yang kita ajak bicara memahami apa yang kita katakan dan merasakan apa yang kita rasakan.Memberikan pengertian yang sebenarnya bagi orang yang kita ajak bicara dan pada akhirnya mempengaruhi pikiran dan hatinya.

  1. Komunikasi Persuasif

Komunikasi persuasif adalah seni membujuk supaya orang yang kita ajak bicara dapat membeli produk atau jasa kita. Komunikasi ini dapat dipelajari oleh siapa saja dengan seiringnya waktu serta seringnya berkomunikasi dengan orang lain maka kita akan mampu menguasai komunikasi ini.

Mungkin itu saja tips-tips yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba menjadi pebisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *