Produk Safi Mengandung Minyak Zaitun, Yang Khasiatnya Sungguh Luar Biasa!

Menurut kabar yang beredar, kini ada sebuah produk kosmetik yang menjadi perbincangan hangat di kalangan wanita Indonesia. Ya, mereka sedang membicarakan tentang produk kosmetik halal dan aman yang bernama Safi. Safi itu sendiri merupakan produsen kosmetik asal Negeri Jiran Malaysia, yang bermarkas di wilayah Subang, Malaysia. Meskipun terbilang sebagai sebuah produk kosmetik pendatang baru, namun produk dari Safi mampu mencuri perhatian sebagian besar wanita Indonesia.

Pasalnya, produk kosmetik asal Malaysia yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami, yang tentu saja merupakan produk kosmetik yang aman bagi semua jenis kulit. Tak hanya sampai di situ saja, produk Safi juga sama sekali tidak melibatkan unsur hewani seperti lemak babi didalamnya. Justru, produk Safi di dominasi oleh bahan-bahan alami yang salah satunya adalah minyak zaitun.

Minyak yang berasal dari pohon zaitun ini banyak sekali manfaatnya khususnya kecantikan kulit dan tubuh. Konon minyak zaitun ini bisa menjadikan kulit wajah dan tubuh menjadi sangat kenyal, ternutrisi, dan lembab. Dan minyak zaitun ini juga bisa dijadikan bahan tambahan bagi mereka yang sedang menjalankan program hidup sehat. Berikut beberapa manfaat minyak zaitun untuk kecantikan wajah dan kulit tubuh :

  1. Mampu Mengatasi Kulit Kering

Kulit kering menjadi salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh wanita. Kulit kering tentu tidak enak dilihat karena nampak seperti kurang vitamin dan akhirnya kulit wajah seperti bersisik.

  1. Mampu Mengangkat Riasan Make Up

Riasan make up yang menempel di wajah dapat menimbulkan jerawat dan flek hitam jika tidak segera dibersihkan. Dengan olesan minyak zaitun riasan make up yang menempel diwajah bisa terangkat.

  1. Mampu Mengencangkan Kulit Wajah

Minyak ini mengandung linoleic acid yang dipercaya mampu menjaga kandungan air di dalam kulit sehingga kulit tetap terlihat kencang meskipun usia kita sudah tua. Selain itu minyak ini mengandung oksidan berupa polifenol yang mampu melindungi kulit dari berbagai masalah yang dapat merusak kulit wajah.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa khasiat dari produk Safi, yang mengandung minyak zaitun. Sebenarnya, masih banyak lagi manfaat dari minyak zaitun untuk kecantikan kulit yang belum tersampaikan. Namun dikarenakan keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita pada kesempatan kali ini hanya cukup sampai di sini saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *