3 Penginapan di Medan Yang Mewah Meriah

Kota Medan! Kota dengan sejuta keunikan dan keanekaragaman suku dan budaya yang menyimpan begitu banyak sejarah dan cerita. Kota yang berada di ujung Utara Pulau Sumatera ini telah menjadi destinasi favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, hal ini dikarenakan Kota ini memiliki begitu banyak lokasi wisata mulai dari wisata religi, sejarah dan juga lokasi wisata kekinian. Untuk menunjang kebutuhan wisatawan yang kian meningkat, maka perkembangan bisnis penginapan di Medan ini sangatlah pesat, mulai dari penginapan murah sampai dengan penginapan mewah ada di Kota ini. Nah, kali ini Mister akan kasih tau kalian beberapa penginapan mewah yang ada di Kota Medan, Check This Out:

  1. JW Marriott Medan

Siapa sih yang gak tau JW Marriott Hotel? Hotel ini sudah memiliki cabang di berbagai Kota, bukan hanya di Indonesia namun juga di kawasan Mancanegara. Selayaknya hotel bintang 5, hotel ini dilengkapi dengan begitu banyak fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, Pusat Kebugaran, Restoran, Bar, Spa, bahkan hingga arena bermain Tennis Meja. Harga sewa kamar di hotel ini mulai dari 1 Jutaan saja, lho!

  1. Grand Swissbelhotel Medan

Kalau hotel ini khusus untuk kalian yang cari Hotel Bintang 5 namun dengan harga yang masih terjangkau! Karena harga sewa kamar di Hotel ini mulai dari 800ribuan, Meskipun murah tapi fasilitas dan pelayanannya tetap sangat baik, kok! Terlebih lagi, Lokasi hotel ini juga sangat strategis, yaitu di kawasan S.Parman – Medan City Center. Mengingat semua kelebihan yang dimiliki hotel ini, tidak heran rasanya jika hotel ini menjadi pilihan teratas para pelancong, makanya kalau kalian berencana untuk merasakan menginap disini, lebih baik pesan dari jauh-jauh hari ya!

  1. Aryaduta Medan

Hotel bintang 5 ini lokasinya tepat di Pusat Kota Medan, dan letak bangunannya yang beriringan dengan Mall Grand Palladium, memudahkan kalian untuk mendapatkan hampir semua kebutuhan kalian, apalagi yang berhubungan dengan kebutuhan harian yang sangat mudah untuk di dapatkan di pusat perbelanjaan. Selain itu, hotel ini juga memiliki Kolam Renang Luar Ruangan yang cocok banget untuk dijadikan tempat bersantai sambil berjemur, dan Aryaduta Medan juga memiliki satu pilihan kamar yang memiliki akses langsung ke Kolam renang, lho!

Hotel-Hotel yang Mister sebutkan tadi, merupakan 3 Hotel yang menurut Mister paling Recommended dari segi lokasi, fasilitas, pelayanan serta keramahan para pegawainya. Namanya juga jalan-jalan, harus pintar dong dalam memilih penginapan, supaya mood liburan kalian gak rusak karena memilih hotel yang salah, eh tapi bukan cuma memilih hotel yang salah aja yang bisa bikin bete! Karena memilih hotel yang benar tapi bayar dengan harga yang salah juga pasti bikin pusing! Jadi untuk lebih aman, pesan hotel kamu hanya di www.misteraladin.com, teman travel terbaikmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *