Benarkah HP Vivo Seri V7 Plus Terbaik Untuk Para Gamer?

Vendor smartphone asal tiongkok, Vivo sekali lagi membuktikan kualitasnya dengan meluncurkan seri HP Vivo V7 plus pada bulan September tahun 2017 lalu. Difokuskan pada peningkatan spesifikasi kamera untuk menarik peminat selfie, dan dilakukannya perubahan desain layar menggunakan aspek rasio 18:9 untuk menghasilkan display yang lebih luas, seri Vivo V7 plus sebenarnya tidaklah ditujukan untuk para gamer. Tetapi peningkatan spesifikasinya secara keseluruhan, terutama di bagian desain layar bezelless dan kapasitas RAM membuat banyak gamer mobile memilih Vivo seri V7 plus sebagai smartphone andalan mereka. Seperti apa rincian spesifikasinya? Yuk perhatikan pembahasan berikut.

Vivo seri V7 plus memfokuskan fitur fullview display, yakni fitur yang bertujuan untuk memberikan pengalaman visual semaksimal mungkin pada konsumennya. Dengan layar yang sengaja dibuat lebih lebar daripada layar smartphone pada umumnya, Vivo seri V7 plus menghasilkan tampilan yang lebih tajam dan lebih menyeluruh terutama saat bermain game. Bingkainya yang tetap tipis setebal hanya 2.15 mm saja membuatnya sangat nyaman digenggam.

Selanjutnya, fitur dan spesifikasi kamera. Vivo seri V7 plus sebenarnya ditujukan sebagai ponsel selfie. Kamera depan dibekali dengan resolusi 24 mega piksel yang memberikan hasil foto jauh lebih jernih dan tajam. Sedangkan kamera belakang, meski hanya dibekali dengan resolusi 16 mega piksel, tetapi terbukti mampu menangkap gambar dengan sangat cepat dan tajam.

Spesifikasi berikutnya, dari segi performa, Vivo seri V7 plus didukung oleh oleh chipset processor Qualcomm Snapdragon 450, dan kapasitas RAM yang besar, yakni 4 GB. Memori internal smartphone mencapai 64 GB, yang dapat diperluas dengan memori eksternal yang dapat mencapai 256 GB. Tidak hanya itu saja, seri smartphone Vivo V7 plus ini juga dijalankan diatas sistem operasi android 7.1.2 Nougat yang memastikan berbagai aktivitas aplikasi anda berjalan lancar tanpa gangguan.

Fitur berikutnya yang benar benar diperuntukkan bagi para gamer adalah pengaturan game mode. Fitur khusus ini, diperuntukkan bagi para gamer yang ingin bermain game di smartphone tanpa gangguan maupun notifikasi atau pesan dan panggilan masuk yang dapat mengganggu kelancaran dan fokus saat bermain kame. Cukup aktifkan game mode pada menu pengaturan anda, maka anda akan dapat bermain game sepuasnya tanpa merasa terganggu.

Terakhir dari segi privacy atau keamanan, tentu sebagai gamer anda akan merasa sangat kesal saat game anda dimainkan oleh orang lain, apalagi saat anda telah mencapai level yang tinggi. Jika sembarang orang memainkan game anda, tentu saja rank anda dapat turun akibat ketidak handalan orang tersebut dalam bermain. Untuk mencegah hal hal semacam itu, smartphone vivo v7 plus memberikan pengamanan yang luar biasa pada ponsel anda. Tidak hanya sekedar dengan lock menggunakan finger print atau sesnsor sidik jari, smartphone Vivo V7 plus juga disertai dengan fitur face access yang mengizinkan perangkat terbuka hanya saat mampu mendeteksi wajah anda. Luar bisa modern bukan? tidak kalah dengan iphone X yang baru baru ini diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *