Cara Aktifkan Bolt Super 4G Di Smartphone Android

Buat kamu yang udah dari dulu bingung mengenai cara mengaktifkan kartu bolt 4G pada android. Jangan khawatir guys karena khusus kali ini kita bakalan negbahas gimana sih cara menggunakan bolt smartphone pada android. Seperti yang telah kita ketahui bahwa sekarang ini bolt sudah mempunyai banyak sekali pengguna karena internetnya super cepat. Bahkan di daerah yang sulit di jangkau saja kecepatan downloadnya mencapai 3 MB per detik.

Cara yanga akan kita bahas mengenai penggunaan bolt smartphone pada android kali ini sangat gampang kok, dan dapat kamu lakukan sendiri. nah untuk itu buruan sekarang juga paketkan ponsel pada ansroid kamu. Oh iya sebelumnya ada beberapa hal yang musti kamu ketahui sebagai saran dulu guys.

Pasalnya sebelum kamu membeli kartu perdana jaringan 4g Lite sebaiknya pastikan dulu apakah signa; 4G coverage bolt ditempat kamu atau tidak. Jika iya, langsung saja gunakan bolt dan lakukan penyetingan. Ya memang sih teknologi internet di Indonesia dapat dikatakan sudah sangat maju karena mencapau 4G. namun tak ada salahnya dong kamu memastikan kondisi di tempatmu terlebih dahulu. Oke langsung saja berikut cara menggunakan bolt smartphone pada android.

Untuk mengunakan bolt smartphone dapat kita lakukan dengan dua tahap, yaitu tahap setting dan aktivasi kartu serta tahap kedua yaitu tahap setting bold card pada smartphone kamu.

  1. Tahap Setting dan Aktivasi Kartu Bolt
  • Langkah pertama yang musti kamu lakukan adalah aktifkan terlebih dahulu kartu perdana bolt di www.boltsuper4g.com
  • Setelah berhasil masuk ikuti saja petunjuknya hingga kamu mendapatkan email atau konfirmasi sms
  • Setelah mendapatkan konfirmasi, silahkan download aplikasi MTK Enginering Mode pada google playstore
  • Kemudian masukkan SIM bolt ke slot sim 1. Ingat hanya slot sim 1 saja yang support 4G Lite
  • Jika sudah, buka aplikasi MTK Enginering Mode.setelah itu mulailah melakukan penyetingan dengan cara.
  1. pilih android setting > informasi telepon > preffered network > dan pilih LTE only.
  2. Nah agar kamu mendapatkan signal 4G lakukan juga > Mtk setting > telephone > BandMode > sim 1 > scroll ke bawah pada mode LTE, kemudian centang Band 40 > Set.
  • Terakhir lakukan setting APN dan Data dengan cara.
  1. Setting > jaringan selular > titik akses > sim 1 > APN (pada menu ini isikan “internet”) setting > manajemen SIM > sambungan data > pilih sim 1 dan selesai. Gampang banget bukan?.
  2. Cara Kedua Adalah Cara Setting Bolt Card pada Semua Smartphone Android
  • Langkah pertama yang musti kamu lakukan adalah ketik *#*#4636#*#* lalu OKE
  • Jika sudah, scroll ke bawah dan ubah jaringan WCDMA preferend menjadi LTE only.
  • Setelah itu tunggu kurang lebih 5 detik, maka akan muncul indicator 4G pada smartphone mu.

Sangat mudah bukan kedua cara tersebut. namun jika kamu mencari cara yang simple dan tidak berbelit-belit, kamu dapat menggunakan cara yang kedua. Pilih cara yang sekiranya tidak membuatmu bingung dan mudah kamu gunakan. Dengan begitu kamu dapat menggunakan bolt samrtphone dengan kekuatan signal yang sangat kencang di tempatmu guys. Mungkin itu saja pembahasan kita kali ini mengenai cara menggunakan bolt smartphone pada android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *