3 Mobil SUV keluaran Terbaru 2018 Yang Paling Laris di Indonesia

Tingginya permintaan konsumen akan kebutuhan kendaraan roda empat, membuat pasar otomotif di tanah air ini selalu menghadirkan mobil-mobil keluaran terbaru dari berbagai merk. Nah, bagi anda yang sedang mencari mobil keluaran terbaru, berikut di bawah ini ada 3 mobil mpv murah terbaru yang direkomendasikan bagi anda :

  1. Honda BR-V

Mobil SUV keluaran terbaru pertama yang paling laris di Indonesia, yaitu yang bernama Honda BR-V. ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Honda selalu menciptakan mobil-mobil yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Honda BR-V ini tampil dengan desain yang terkesan mewah dan sporty, serta memiliki interior yang begitu megah. Pada bagian dapur pacunya, mobil besutan Honda ini mengusung mesin 1.5 L SOHC dengan 4 buah silinder segaris, serta memiliki 16 katup i-VTEC + DBW. Dengan demikian, maka tak heran jika mobil Honda BR-V tersebut dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 120 PS pada perputaran 6.000 rpm, serta memiliki torsi maksimum sebesar 145 nm pada perputaran 4.600 rpm. Tak hanya sampai disitu saja, ia juga dibekali dengan trnasmisi CVT. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mengenai harganya, mobil Honda BR-V ini dibanderol sekitar Rp 227 juta sampai Rp 262 jutaan.

  1. DFSK Glory 580

Ini dia salah satu mobil SUV terbaru yang paling banyak menarik perhatian bagi para pecinta otomotif di tanah air. Bagaimana tidak! Sebab mobil pabrikan asal Negara China ini sempat membuat cemas bagi para pesaingnya di Indonesia. Bahkan, produsen sekelas Honda saja pernah dibuat merinding dengan kehadiran DFSK Glory 580. Pasalnya, mobil ini mempunyai dua varian mesin yang seperti mesin berkapasitas 1.5 L dan mesin berkapasitas 1.8 L.

Tak hanya itu, DFSK glory 580 ini juga menggunakan turbocharged yang membuatnya dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 147,5 dk pada perputaran 6.000 rpm, serta memiliki torsi maksimum sebesar 220 nm pada perputaran 1.800 rpm hingga 4.000 rpm. Terdapat 5 varian tipe mobil beserta daftar harganya sebagai berikut => DFSK Glory 580 1.8 L Comfort 5MT (Rp 245,9 juta), DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta), DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta), DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta), DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

  1. New Honda Brio Satya

Sporty, megah, unik, dan elegan, itulah kesan-kesan yang akan anda rasakan setelah melihat sebuah mobil yang bernama New Honda Brio Satya. Terdapat tiga varian mobil yang bisa anda pilih diantaranya adalah Satya S, Staya E, dan Satya E CVT. Tentu saja harga yang ditawarkan pada setiap tipenya itu berbeda-beda. Menurut informasi yang di dapat, New Honda Brio Satya ini dibanderol dengan harga di kisaran antara Rp 129 juta sampai Rp 149 jutaan. Pada sektor dapur pacunya, mobil yang satu ini mengandalkan mesin 1.2 L dengan teknologi PGM-FI yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 90 PS pada perputaran 6.000 rpm. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, New Honda Brio Satya ini dibekali dengan berbagai fitur keren dan canggih seperti dual front SRS airbags, immobilizer, dan masih banyak lagi.

Itulah 3 mobil SUV keluaran terbaru 2018 yang paling laris di Indonesia. Dari ketiga mobil SUV keluaran terbaru tersebut, mobil nomor berapakah yang menurut anda paling srek di hati?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *