Hendak Menikah, Tapi Tidak Punya Uang

Ketika seseorang akan melangsungkan sebuah pernikahan maka tentunya seseorang ini akan berharap jika pernihakannya itu akan membahagiakan. Seseorang akan merasa bahagia saat melangsungkan sebuah pernikahan ketika mendapat restu dari orangtuanya. Seseorang ini juga akan merasa bahagia ketika menikah itu diadakan sebuah acara resepsi. Untuk terwujudnya sebuah acara resepsi pernikahan itu dibutuhkan banyak uang. Ketika seseorang yang akan menikah ini tidak mempunyai uang maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seseorang ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seseorang yang akan menikah tetapi tidak punya uang diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Menikah Secara Sederhana

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah akan menikah secara sederhana. Seseorang ini mungkin akan melangsungkan sebuah pernikahan tanpa adanya acara resepsi pernikahan. Seseorang ini mungkin hanya akan melangsungkan akad nikah saja dengan mengundang saudaranya saja.

  1. Seseorang Ini Akan Meminjam Uang Kepada Saudaranya

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan meminjam uang kepada saudara saudaranya. Hal ini biasanya terjadi karena seseorang ini ingin jika pernikahannya itu diadakan sebuah acara resepsi pernikahan. Seseorang ini biasanya akan merasa gengsi jika tidak diadakannya sebuah acara resepsi pernikahan.

  1. Seseorang Ini Akan Menggadaikan Barang Berharganya

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah seseorang ini akan menggadaikan salah satu barang berharganya. Misalnya seseorang ini akan menggadaikan sertifikat rumahnya kepada sebuah Bank untuk mendapatkan pinjaman uang yang akan dipergunakannya untuk biaya pernikahannya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *