Motor Matic Yamaha Terbaru 2018 Paling Recommended

yamaha indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa persaingan pasar otomotif di Indonesia itu sangat ketat sekali. Terutama untuk pasar motor, yang pada setiap tahunnya selalu hadir motor-motor keluaran terbaru yang menyuguhkan fitur dan teknologi lebih canggih. Ya, salah satunya adalah vendor Yamaha, yang saat ini telah meluncurkan beberapa motor matic terbarunya seperti di bawah ini :

  1. Yamaha Nmax

Motor matic Yamaha terbaru pertama yang di rekomendasikan bagi anda, yakni yang bernama Yamaha Nmax. Motor matic yang satu ini tampil dengan desain lebih modis, sporty, dan elegan. Pada bagian dapur pacunya, ia menggunakan mesin berkapasitas 155 cc liquid cooled 4 stroke SOHC, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.1 KW pada perputaran 8.000 rpm. Selain itu, ia juga memiliki torsi maksimum yang mencapai 14.4 Nm pada perputaran 6.000 rpm, dan menggunakan system pembakaran fuel injection. Lalu, berapakah harga motor Nmax tersebut? Untuk tipe Non ABS dibanderol dengan harga Rp 25,7 jutaan, sedangkan tipe ABS dibanderol dengan harga Rp 29,6 jutaan.

  1. Yamaha Xmax 250

Seperti yang dilansir dari situs otomotif nasional, Yamaha Xmax 250 ini dinobatkan sebagai salah satu motor matic yang termahal di Indonesia lho. Bagaimana tidak! Sebab Yamaha Xmax 250 ini dilepas dengan harga sekitar Rp 55 jutaan. Meski terbilang cukup mahal, namun hal itu setara dengan spesifikasi yang dimilikinya. Untuk urusan jantung pacunya, ia mengandalkan mesin berkapasitas 249 cc, liquid cooled 4 stroke, SOHC, dengan system pembakaran fuel injection. Dengan demikian, maka tak heran jika motor matic yang satu ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15 kw pada perputaran 7.500 rpm, serta torsi maksimum yang mencapai 21 Nm pada perputaran 6.000 rpm.

  1. Yamaha Aerox 155

Motor matic Yamaha terbaru berikutnya yang di rekomendasikan bagi anda, yakni yang bernama Yamaha Aerox 155. Ia mengandalkan mesin silinder berkapasitas 155.1 cc dengan tipe liquid cooled 4 stroke, SOHC, serta menggunakan system pembakaran fuel injection. Itu sebabnya, mengapa motor Yamaha Aerox 155 ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.0 Kw pada perputaran 8.000 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 13.8 Nm pada perputaran 6.250 rpm. Tak hanya sampai disitu saja, ia juga sudah dibekali dengan system pengereman ABS dan system penguncian keyless. Yamaha Aerox 155 ini terbagi kedalam 3 tipe varian yakni S-Version yang dijual Rp 26,9 juta, R-Version yang dijual Rp 24 juta, dan VVA yang dijual dengan harga Rp 22,5 jutaan.

  1. Yamaha New Fino 125

Motor matic terbaru dari Yamaha yang jangan sampai anda lewatkan, yaitu Yamaha New Fino 125. Motor matic ini menggunakan tipe mesin silinder 4 stroke SOHC, air cooled, yang berkapasitas 155 cc. Ia mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 7.0 Kw pada perputaran 8.000 rpm, serta torsi maksimum yang mencapai 9.6 Nm pada perputaran 5.500 rpm. Yamaha New Fino 125 menggunakan system pembakaran fuel injection, yang membuatnya irit bahan bakar. Terdapat 2 tipe varian yang tersedia, yakni tipe premium yang dijual Rp 17,2 juta dan tipe grande yang dijual Rp 18,4 jutaan.

Itulah beberapa motor matic Yamaha keluaran terbaru di bulan November 2018, yang direkomendasikan bagi anda. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *