Auto2000, Dealer Resmi Toyota Yang Berhasil Meraih Penghargaan

Hasil gambar untuk site:auto2000.co.id cabang

Toyota merupakan salah satu brand otomotif ternama di dunia. Salah satu negara yang sangat konsumtif pada produk brand tersebut adalah Indonesia. Ya, Indonesia merupakan negara yang menyubang sekitar 45% total keuntungan penjualan karena pembelian kendaraan yang dikeluarkan oleh Toyota.

Sementara itu di Indonesia, produk kendaraan ini dipasarkan oleh Auto2000 selaku dealer resmi dari Toyota. Ini merupakan dealer terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. Tidak heran bila sudah ada beberapa negara di Asia Pasifik yang datang ke Indonesia hanya untuk melakukan studi banding dealer Toyota.

Cabang dealer Auto2000 juga sangat banyak, ada lebih dari 100 cabang. Beberapa diantaranya sudah jelas dibuka di kota-kota besar seperti Jakarta, ada salah satu cabang yaitu Toyota Juanda. Bagi masyarakat Ibu Kota tentu dengan adanya dealer resmi yang dekat seperti Toyota Juanda, akan sangat menguntungkan. Ditambah lagi memang mereka yang tinggal di Ibu Kota sangat membutuhkan fasilitas pendukung untuk service kendaraan.

Auto2000 Meraih Penghargaan

Tahukah, Anda tidak hanya istimewa karena banyak cabangnya saja seperti cabang Auto2000 Toyota Juanda. Namun Auto2000 juga akhir tahun lalu ternyata berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award atau IBBA tahun 2018, kategori dealer resmi.

Penghargaan tersebut dilakukan oleh Majalah SWA dan Lembaga Survei Mars. Tepatnya pada tanggal 20 Desember 2018, diadakan di Hotel Shangri-La, penghargaan diberikan pada Auto2000.

Apa itu IBBA? Ini adalah sebuah program yang dilaksanakan guna memberikan apresiasi pada merek terbaik yang ada di tanah air. Tentunya agar bisa memberikan tolak ukur pada kinerja brand di Indonesia. Bahkan sampai sekarang ini IBBA sudah menjadi barometer untuk bisa memperoleh serta mengukur merek yang memiliki daya jual serta terbaik di bidangnya.

Tentu bukan tanpa alasan Auto2000 diberikan penghargaan. Rekam jejaknya sangatlah panjang dalam dunia bisnis otomotif tanah air. Mulai beroperasi pada tahun 1989 dan bisa bertahan hingga tahun 2019 dengan lebih dari 100 cabang sudah beroperasi dengan baik.

Ditambah lagi inovasi pada fasilitas pelayanan yang selalu diupgrade guna memberikan kenyamanan kepada para pelanggan. Seperti salah satunya fasilitas Toyota Home Service yang sangat jadi andalan. Ini merupakan layanan service yang bisa langsung mendatangi customer ke lokasi. Jadi customer tak perlu jauh-jauh datang ke bengkel resmi. Hanya perlu melakukan booking saja.

Toyota Juanda yang berada di Jakarta pun sudah jelas memberikan fasilitas ini. Apalagi karena lokasinya ada di Ibu Kota, fasilitas Home Service menjadi sangat tinggi peminatnya.

Tak heran bila Auto2000 meraih penghargaan. Karena memang secara keseluruhan dari mulai fasilitas serta produk yang dijualnya terjamin memiliki kualitas yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *