Untuk Liburan Ke Makassar Sebaiknya Cari Tiket Pesawat Murah Di Misteraladin.Com

Makassar selain terkenal dengan kulinernya yang khas yaitu pisang epe dan coto, tetapi juga memiliki berbagai tempat wisata indah yang bisa diandalkannya. Kota yang berada di pesisir Pulau Sulawesi ini terkenal karena Pantai Losarinya. Tetapi yang menjadi daya tarik tidak hanya Pantai Losarinya saja, karena disini juga ada berbagai tempat wisata keren yang bisa diandalkannya mulai dari pantainya hingga dataran tingginya. Jika diliburan akhir tahun nanti kamu ada rencana akan liburan ke Makassar bersama keluarga, maka sebaiknya cari tiket pesawatnya di Misteraladin.com.

Mengapa harus cari tiket pesawat di Misteraladin.com? karena disini kamu akan mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah. Jika tiket pesawat murah sudah didapat maka langkah selanjutnya adalah dengan menentukan tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi bersama keluarga. Berikut beberapa tempat wisata keren di Makassar yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :

1. Pantai Losari

Pantai Losari memiliki keunikan tersendiri, jika pada umumnya pantai dikenal karena pasirnya tetapi di Losari ini justru tidak ada pasirnya. Pada saat datang kesini yang akan ditemukan bukanlah pasir tetapi beton pada tepiannya. Meski tidak ada pasir tetapi ada banyak hal lain yang menarik dari pantai ini sehinga wajib untuk dikunjungi. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, naik sepeda air atau banana boat, berlayar menggunakan perahu, dan yang lainnya.

2. Benteng Rotterdam

Jika kamu melihatnya dari atas maka bentuknya itu seperti penyu yang sedang merangkak kearah laut. Didalam kompleks benteng ini akan ditemukannya 13 bangunan dan lima buah menara dengan sebuah menara untuk pintu masuknya, sedangkan empat menara yang lainnya berada disetiap sudut kawasan benteng.

3. Taman Nasional Bantimurung

Gerbang masuk ke Taman Nasional Bantimurung berupa sebuah patung kupu kupu raksasa yang akan menyambut datang para pengunjungnya. Di tempat wisata ini akan dilihatnya berbagai jenis kupu kupu mulai dari yang masih berupa ulat, kepomping, hingga yang telah berubah menjadi kupu kupu cantik. Disini juga adanya koleksi kupu kupu yang telah diawetkan. Hal menyenangkan lainnya yang bisa dilakukan disini adalah bermain flying fox, berenang di kolam yang telah disediakan, dan juga bermain dibawah air terjun.

4. Taman Laut Taka Bonerate

Bagi mereka yang suka menyelam dan suka snorkeling maka tempat wisata ini adalah surga bagi mereka. Pada saat menyelam maka kamu bisa berenang bersama ikan dari berbagai jenis, penyu, dan juga kura kura. Kamu akan semakin betah untuk lama menyelam karena adanya terumbu karang yang cantik.

5. Malino

Tempat wisata Malino berada di dataran tinggi yang menawarkan panorama khas pegunungan. Untuk bisa sampai ke Malino ini maka selama perjalanan kamu akan melewati pemandangan hutan pinus dan batu kapurnya yang indah. Kamu akan menemukan banyak air terjun yang indah disini seperti Air Terjun Seribu Tangga dan Air Terjun Takapala.

Itulah beberapa tempat wisata keren di Makassar yang wajib dikunjungi. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat jika cari tiket pesawat di Misteraladin.com. Selain akan didapatnya harga tiket pesawat murah seperti yang sudah disebutkan diatas, tetapi juga situs ini dapat dipercaya. Dimana situs ini akan menjamin data para pelanggannya sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir pada saat memberikan data sewaktu proses pemesanan tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *