Inilah Tempat Wisata Di Bali yang Harus Di Kunjungi


https://lh4.googleusercontent.com/j8YIOufGQDA5I5RLuOd5UY534m8jtsxe0B6lEkb4TXRcia2OkUQuvHVPjY_ZbFATFBcCvyCqz2DdNBgQ4lhSCODBcG3x_D1fuq3YToXtWlRRmGrhXU9br-8DOZ06NI1N8wLG6v3GsrTTNWtSLQ

Menjadi daerah wisata tentu saja bukan hal yang bisa terjadi begitu saja. Sama seperti Pulau Bali, dimana Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata yang sangat menarik. Bahkan tempat wisata di Bali sangat sayang untuk di lewatkan ketika Anda sedang berkunjung ke Pulau Bali ataupun sedang ada urusan bisnis di pulau ini.

Pulau Bali memang rajanya tempat wisata, sebab di Pulau ini Anda bisa berkunjung tidak hanya ke satu tempat wisata saja namun ke banyak tempat wisata dengan panorama dan fasilitas yang lengkap. Jika Anda ingin mencoba berbagai macam olahraga air maka Anda bisa pergi ke salah satu pantai yang ada di Pulau Bali.

Destinasi Wisata Bali

Meskipun menjadi salah satu daerah di Indonesia dengan jumlah tempat wisata yang cukup banyak namun bukan berarti semua destinasi wisata di Pulau Bali menarik untuk di kunjungi. Oleh karena itu buatlah jadwal dan list tentang tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Adapun destinasi wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi adalah:

  • Air Terjun Kanto Lampo

Jika Anda berfikir bahwa di Bali hanya ada wisata pantai saja atau pantainya saja yang menarik maka pikiran tersebut salah besar. Sebab di pulau ini masih ada banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Salah satunya adalah air terjun kanto lampo yang berlokasi di Gianyar, Bali.

Di lokasi ini Anda bisa menikmati keindahan air terjun yang masih sangat alami. Bahkan warna air dari air terjun kanto lampo masih sangat jernih. Belum lagi letaknya yang ada di dalam hutan sehingga menambah kesan asri bagi siapa saja yang menikmati pemandangan dari air terjun satu ini.

  • Pantai Kuta

Ikon wisata dari Pulau Bali terletak di pantainya yakni Pantai Kuta. Seluruh keindahan alam dan wahana wisata air tersedia lengkap di pantai satu ini. Di sini Anda bisa menikmati indahnya sunset maupun sunrise. Atau ingin memacu adrenaline dengan mencoba beberapa wahana wisata air yang ada di Pantai Kuta.

Namun tahukah Anda apa yang paling di cari oleh wisatawan asing di pantai ini? Biasanya para wisatawan asing yang datang ke lokasi ini memiliki hobi berselancar atau surving. Memang ombak yang dimiliki Pantai Kuta sangat indah dan sangat tepat untuk di gunakan sebagai olahraga air satu ini.

  • Danau Bedugul

Danau yang terhampar luas dengan beberapa bangunan vihara menjadi ciri khas yang dimiliki oleh Danau Bedugul di Bali. Di danau ini Anda bisa merileksasikan otot-otot tubuh yang tegang dan merefresh kembali fikiran Anda. Sebab memang tidak bisa di pungkiri jika di Danau Bedugul suasanya sangat tenang.

Atau Anda juga bisa mencoba menaiki perahu yang tersedia banyak sekali di sekitar Danau Bedugul. Pemandangan alam yang ada di sekitar danau pun tidak kalah menarik untuk di selami sebab masih tampak alami. Namun jika pada musim penghujan sebaiknya menggunakan pakaian yang tebal saat berkunjung ke Danau Bedugul.

Untuk menikmati tempat wisata yang ada di Bali seperti di atas maka Anda bisa membeli tiket perjalanan di Misteraladin.com. Dimana di website ini Anda bisa membeli tiket pesawat, kereta , hingga pemesanan hotel yang ada di Pulau Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *