Alasan Mengapa Harus Membeli Sepatu Vans Original


Sepatu Vans adalah sepatu anak muda yang saat ini sedang ngetren di Indonesia. Sepatu yang berasal dari Amerika Serikat ini saat ini populer karena dipakai oleh para skater serta band-band kelas atas di US, terlihat dari kolaborasi vans dengan band band tersebut. Bukan hanya itu saja karena memang Vans memang sudah besar, kualitas bahan serta jahitan sepatu vans original mempunyai kualitas paling atas juga harga yang murah dibandingkan dengan merk sepatu import lainnya. Yang menjadi daya tarik lainnya, Sepatu Vans mempunyai style sendiri dibanding sepatu yang lain, gaya sepatu ini merupakan sepatu jaman dulu yang mengarah ke vintage, minim variasi, namun hal ini yang disukai para penggemarnya. Meski sepatu ini terlihat polos namun Vans memiliki kualitas dan sejarah yang sangat menarik. 

Sejarah awalnya Vans diciptakan oleh pegawai pabrik yang awal karirnya sempat menjadi perajin sepatu. Tidak lain tidak bukan adalah Paul Van Doren. Vans sendiri diambil dari nama tengahnya yaitu “Van”. Yang Berawal dari kenekatannya untuk mendirikan perusahaan nya sendiri pada awalnya mendirikan perusahaan kareta namun entah beberapa hal Vans merubahnya menjadi produsen sepatu. dalam perjalanannya sebagai produsen sepatu Vans akhirnya menentukan target pasar yang pas untuk para Skaters. Vans mempunyai strategi promosi dengan men-sponsori beberapa bintang skateboard di Amerika, sehingga menjadikannya merk sepatu yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi kalangan anak muda pada saat itu. Pada Akhirnya sepatu Vans menjadi sepatu incaran yang paling populer yang ada di amsanya. Banyak orang yang belum tau bahwa seiring dengan perjalanan waktu, Vans juga pernah mengalami kerugian juga kebangkrutan. Karena vans sempat ingin membuat produk produjk atletik dan olahraga lain seperti brand sepatu sneakers lainnya. 

Untuk di Indonesia sendir sangat sulit mencari sepatu Vans asli, Karena distributor dan distro yang menyediakan sepatu Vans original belum begitu banyak. Untuk harga sepatu original nya pun masih diatas lima ratus ribu rupiah. Namun hal ini termasuk harga standar jika dibandingkan dengan merk sepatu import lainnya. Bukan hanya untuk para skateboarder saja, hampir semua kalangan anak muda juga menyukai desai sepatu Vans yang minimalis ini. keminimalisan terkadang dicari karena tidak semua orang suka dengan desain sepatu yang terlalu banyak warna dan juga model. Sepatu merk vans yang tidak ori atau lumrah kita sebut sebagai bawang KW di Indonesia juga banyak sekali peredarannya. Namun sebetulnya ada harga juga kualitas. Ketika memilih produk KW sebetulnya kita membeli kualitas uang kurang bagus. 

Perbedaan sepatu Vans original dan KW yang paling terlihat jelas pada pada kualitas jahitan dan juga sol sepatu, jahitan dari Vans asli sangatlah bagus dan juga tidak mudah lepas. Berbeda dengan Vans KW yang sebalikya. Vans ori memakai sol sepatu karet yang berkualitas baik. Vans original pun bisa dijual lagi dengan harga yang tinggi. Mengingat keterbatasan produk yang beredar di Indonesia. Meskipun bukan alasan utama untuk membeli, tidak ada salahnya menjual vans ori ini jika anda membutuhkan uang ataupun anda sudah bosan dengan sepatu Vans anda. Selain tentunya kualitas yang bagus dan gengsi yang menambah kepercayaan diri. Sepatu Vans original juga relatif lebih awet dan tahan lama, jika dibarengi dengan perawatan yang tepat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *