Sinopsis Her Private Life

Kalian pasti udah nonton dong ya salah satu drama Korea yang berhasil mencuri hati semua pecinta drama pada awal 2019 lalu, yakninya drama yang berjudul Her Private Life. Drama yang dibintangi oleh Park Min-Young, Kim Jae-Wook, dan juga Ahn Bo-Hyun ini merupakan drama yang diangkat dari salah satu Webtoon berjudul “Noon Fan Dot Com”. Her Private life sudah disiarkan sejak 10 April 2019 sampai dengan 30 Mei 2019 lalu setiap hari Rabu dan Kamisnya jam 21.30 di tvN.

Buat kalian yang belum nonton Her Private Life, mungkin bisa aku kasih gambaran dulu ya drama ini bercerita tentang apa. Jadi Her Private Life ini bercerita tentang Sung Deok-mi seorang kepala kurator berbakat di sebuah museum yakni Cheum Museum of Art. Dibalik kesibukan pekerjaannya sebagai seorang kurator, Sung Deok-mi juga mengembangkan sebuah situs web penggemar untuk Cha Shin-an yang merupakan anggota dari grup White Ocean yang sangat dia gemari. Sebagai penggemar fanatik Sung Deok-mi dia memberi nama situs tersebut “Shin-an is My Life”. 

Kecintaan Deok-mi terhadap Shin-an membuat dia sering bertengkar dengan pacarnya, dan bahkan akhirnya dia putus dengan pacarnya. Setelah itu semua, Deok mi mencoba untuk hanya fokus dengan pekerjaannya dan juga kehidupan pribadinya. Di waktu luangnya dia selalu melakukan kegiatan sebagai master-nim atau pemilik fansite idol yang mengikuti jadwal rutin Shin-an serta mengambil foto-fotonya. 

Suatu hari Ryan Gold seorang seniman individualis yang mengakhiri karirnya karena sindrom Stendhal yang dia alami diangkat menjadi direktur baru di Cheum Museum Of Art. Ryan diangkat setelah Uhm So-hye direktur sebelumnya diselidiki karena kasus korupsi. Ryan bukanlah orang yang memiliki minat terhadap kehidupan orang lain, namun secara kebetulan ketika dia mengetahui bahwa Deok-mi adalah penggemar Shin ah dan juga mengelola situs web fansite untuknya, Ryan mulai tertarik dan perlahan-lahan jatuh cinta padanya.

Nah buat kalian yang ingin tahu gimana kelanjutan dari kisah cinta mereka bisa banget nonton Her Private Life sekarang juga di Vidio.com. Di Vidio.com kalian bisa menikati semua episodenya dengan lengkap. Bahkan kalian gak perlu bayar buat nonton Her Private Life di sini, karena semuanya disajikan dengan gratis. 

Vidio.com juga menyajikan banyak konten tayangan lainnya, seperti sinetron, acara olahraga, berita, bahkan juga ada trailer film-film terbaru yang bisa kalian lihat. Jadi buat kalian yang gak terlalu suka drama Korea masih bisa menggunakan Vidio.com ini untuk menyaksikan berbagai tayangan lain yang kalian senangi. 

Dengan menggunakan Vidio.com ini kalian tentunya akan merasakan serunya menonton dimana pun dan kapan pun kalian mau. Hanya dengan menginstal aplikasinya di HP kalian melalui Play Store sekarang semua berita terbaru pun sudah ada digenggaman kalian. 

Oh ya satu lagi info menarik soal Her Private Life yang mungkin perlu kalian tahu sebelum membuka Vidio.com. Drama Her Private Life ini sempat menempati posisi sebagai drama paling menarik yang pantas untuk ditonton selama dua minggu berturut-turut. Jadi kebayang lah ya betapa seru dan bakal menariknya drama ini untuk menemani hari libur kalian. 

Nah tunggu apa lagi, buruan install Vidio.com dan nikmati nonton Her Private Life dengan mudah. Di jamin gak bakal bosen kok sama dramanya. Kalian juga gak bakal merasa rugi dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh Vidio.com ini 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *