Tempat Wisata Alternatif di Demak

Hasil gambar untuk Pantai Surodadi

Mengapa disebut sebagai wisata alternatif? Sebab selueurh tempat wisata yang disebutkan dalam tulisan ini bukanlah tempat wisata yang umumnya diulas oleh kebanyakan website. Tulisan ini akan mengulas beberapa tempat wisata yang jarang sekali dikunjungi tetapi sebenarnya memiliki keindahan yang luar biasa. 

Umumnya banyak orang memasukkan paket wisata murah di demak untuk berekunjung ke beberapa tempat wisata di demak. Kebanyakan tempat wisata yang dikunjungi adalah tempat wisata religi,. Sebab mamang demak sangat terkenal dengan tempat wisata religinya. Padahal sebenarnya selain tempat wisata tersebut, masih ada banyak tempat wisata lainya. Sebut saja: 

1. Pantai Surodadi

Seperti dengan namanya, tempat wisata di Demak bernama pantai Surodadi ini terletak di desa Surodadi. Sayangnya masih banyak yang belum mengetahui destinasi pantai ini di karenakan letaknya yang tersembunyi. Namun jangan khawatir guys, karena pemandangan di pantai ini tidak kalah romantis dengan pantai lain di demak. Nah, untuk ngajak balikan sang mantan kalian bisa menunggu ketika sunsite tiba, agar momen itu menjadi momen terindah seumur hidup kalian.

2. Brown Canyon

Bak brown canyon yang ada di Amerika, sekarang kita dapat merasakannya di kabupaten demak. Wah, lokasi ini sekarang tengah hits di kalangan social media khususnya instagram lho. Sebab tempat wisata di Demak ini memang sangat instagramable. Jadi gak salah deh jika tempat wisata di Demak ini cocok untuk balikan. Laksana di Amerika sang mantan pun bahagia. Dengan begitu kamu bakalan diterima doi kembali guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *