Beberapa Fitur Aplikasi Yummy Untuk Proses Memasak Yang Mudah

Download Aplikasi Yummy, Kamu Bisa Dapatkan 3 Keuntungan Ini Lho

Jika ibu sering memasak dan mencoba coba menu baru di dapur, sudah mengenal tutorial memasak yang disajikan aplikasi Yummy apa belum? Yummy yang sebelumnya hanya berfokus kepada video cooking tutorial dengan durasi waktu hanya 60 detik di Instagram dan Facebook, tetapi sekarang ibu bisa belajar memasak melalui aplikasi Yummy. Adanya sebuah penelitian yang menemukan jika ada sekitar 59 % dari usia 25 hingga 34 tahun yang telah terbiasa membawa ponsel pribadi milik mereka ketika pergi ke dapur. Pada saat mereka akan menciptakan sebuah masakan atau minuman, tidak jarang dari mereka yang menggunakan ponsel milik pribadinya untuk mencari berbagai resep masakan.

Ketika kamu telah memiliki aplikasi Yummy pastinya akan sangat diuntungkan dengan adanya 3 fitur unggulan untuk menciptakan berbagai varian menu masakan. Selain itu juga kamu bisa mengakses berbagai fitur didalam aplikasi tersebut supaya lebih mudahnya proses memasak. Adanya fitur “Memasak” didalam aplikasi Yummy ini pastinya dapat membantu kamu untuk memecahkan masalah para penggunanya, termasuk sebelum ibu memulai kegiatan memasak.

Lalu fitur fitur apa saja di aplikasi Yummy yang akan memudahkan proses memasak? Berikut dibawah ini beberapa fitur aplikasi Yummy untuk proses memasak yang mudah diantaranya yaitu :

  1. Fitur Memasak Berdasarkan Ketersediaan Bahan Bahan

Dengan adanya fitur ini kamu bisa memecahkan masalah yang sering dialami ketika akan mulai memasak. Sepertinya aplikasi Yummy ini ingin menuntun dan membantu para penggunanya untuk bisa memilih apa saja yang akan dimasaknya berdasarkan kepada bahan bahan yang dimilikinya didalam kulkas.

  1. Fitur Memasak Berdasarkan Anggaran

Ketika uang bulanan sudah hampir menipis, itu bukan berarti kamu tidak bisa memasak menu menu makanan favorit keluarga. Sekarang meski kamu memiliki budget terbatas untuk memasak tetapi tidak perlu bingung atau khawatir bisa memasak apa dengan budget yang terbatas. Pasalnya adanya sebuah fitur di aplikasi Yummy yang akan mempermudah kegiatan memasak meski dengan budget yang terbatas. Fitur memasak berdasarkan anggaran ini sepertinya akan memungkinkan para penggunannya untuk bisa menemukan berbagai inspirasi resep sesuai dengan berapa saja budget yang dimiliki.

  1. Fitur Komunitas

Aplikasi Yummy tidak hanya akan memudahkan kamu untuk memasak menu tertentu di rumah, tetapi juga telah menyediakan fitur komunitas didalamnya. Dengan adanya fitur ini maka akan memungkinkan kamu sebagai penggunanya untuk bisa mengirimkan berbagai resep milik sendiri untuk diunggah kedalam fitur komunitas. Resep resep yang telah dikirimkan kedalam komunitas nantinya akan mendapatkan sebuah poin jika resep yang dikirim tersebut dipilih oleh chef dari Yummy. Nantinya poin poin yang telah dikirim tersebut bisa ditukarkan dengan uang.

Itulah beberapa fitur aplikasi Yummy untuk proses memasak yang mudah. Begitu banyak manfaat aplikasi resep masakan ini, sehingga kamu jangan ragu untuk mengunduhnya secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android dan iOS. Dengan telah memiliki aplikasi Yummy ini, kamu bisa mencoba memasak menu menu terbaik untuk keluarga. Semoga dengan memiliki aplikasi Yummy ini, kamu bisa memasak apa saja dengan memafaatkan bahan bahan yang telah ada didalam kulkas atau di rumah. Jika kamu sudah berhasil memasak dengan menggunakan bantuan aplikasi Yummy, maka share hasil kreasi masakan kamu lalu katakan jika #MasakituGampang. Personalisasi yang ditawarkan Yummy memang ingin memudahkan para penggunanya didalam memilih dan memilah menu yang sesuai dengan preferensinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *