Mau Bebas Pilih Kuota Semuanya, Paket Hemat by.U Jawabannya

Hampir semua provider berlomba-lomba menawarkan berbagai paket data internet. Bahkan, ada yang berani menawarkan paket data dengan jumlah kuota yang fantastis. Hal ini tentu membuat Kamu bingung untuk menentukan pilihan.

Sayangnya, kuota tersebut tidak murni bisa Kamu nikmati sepenuhnya. Sebab, kuota yang ditawarkan ini umumnya terbagi jadi beberapa bagian. Misalnya, kuota yang bisa dinikmati berdasarkan jaringan tertentu. Atau, dibedakan berdasarkan pemakaian untuk streaming dan pemakaian kuota biasa.

Untuk mengatasi hal ini, telah hadir provider by.U yang memberikan kebebasan untuk memilih kuota internet sesuai kemampuan. Ini merupakan operator telekomunikasi pertama yang serba digital di Indonesia.

Bayangkan saja, mulai dari pembelian kartu Sim Card, pemilihan nomor HP, hingga pembelian pulsa dan kuota internet. Semua itu dilakukan hanya dari aplikasi by.U yang ada di HP android tanpa harus keluar rumah.

Kamu hanya perlu download dan membuat akun dengan menggunakan alamat email. Langkah selanjutnya tinggal pilih nomor dan tunggu hingga kartu Sim Card ada di tangan. Uniknya lagi, untuk proses registrasi kartu pun bisa Kamu lakukan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Sedangkan dalam hal kuota, Kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan harga paket internet untuk kuota utama dan kuota topping yang #SemuanyaSemaunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Buat yang dananya terbatas tapi ingin internetan seharian, Kamu bisa pilih paket 1 Mbps yang harganya Rp10.000,00.

Jika ingin yang lebih irit dan bisa bebas internetan selama satu bulan, Kamu bisa pilih paket 1,5 Mbps yang tetap aman walau dipakai streaming atau bermain game online. Untuk memanjakan para pengguna by.U, provider ini juga menawarkan kebebasan untuk menentukan kuota data dan masa berlaku yang ingin digunakan.

Melalui fitur Build Your Own Plan (BYOP), Kamu bebas memilih kombinasi kuota yang Kamu inginkan beserta masa aktifnya. Contohnya, Kamu hanya punya dana Rp10.000,00 sedangkan kuota sudah menipis. Melalui fitur BYOP, Kamu bisa pilih kombinasi kuota 2GB untuk 3 hari seharga Rp9.000,00 atau 10GB untuk 1 hari dengan harga Rp10.000,00.

Dengan memiliki kartu by.U, Kamu bebas memilih Paket Hemat by.U mulai dari paket harian hingga bulanan yang ramah di kantong. Bahkan, Kamu bisa mengkombinasikan antara kebutuhan kuota utama, masa berlaku paket dengan dana yang Kamu miliki. Menarik, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *