Asus Max Pro M1 Ponsel Murah Dengan Perfoma Tangguh 

main image

Asus Zenfone Max Pro M1 merupakan sebuah paket lengkap yang menggabungkan hampir semua fitur fitur kekiniaan dengan perfomanya yang tangguh dalam sebuah ponsel berharga murah di kelasnya. Harga resmi Asus Max Pro M1 adalah mulai dari angka 2 jutaan, tepatnya sebagai berikut :

  • Harga Zenfone Max Pro (3GB/32GB) : Rp. 2.399.000
  • Harga Zenfone Max Pro (4GB/64GB) : Rp. 2.899.000
  • Harga Zenfone Max Pro (6GB/64GB) : Rp. 3.399.000

Kenaikan harga untuk satu varian diatasnya Sekitar 500 ribu rupiah. Jika kamu merasa kapasitas penyimpannya masih kurang, tidak perlu khawatir karena Asus Max Pro M1 ini tetap bisa memuat microSD hingga kapasitas 2TB. 

Jika kamu tertarik untuk membelinya, maka harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi unggulan yang ingin ditawarkannya seperti dibawah ini :

  • Dimensi

Asus Max Pro M1 memiliki dimensi berukuran 159 x 76 mm dengan ketebalan 8,45 mm dan bobot mencapai 180 gram. Bobot yang bisa dibilang berat itu bukan tanpa alasan, pasalnya ponsel pintar ini menyandang nama “Max” yang berarti menggunakan baterai besar diatas rata rata, layarnya juga bisa dibilang lebar. 

 Asus Max Pro M1 dibekali layar berukuran 6 inci ratio Full View (18 : 9) dengan resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Layar IPS ini juga menggunakan lapisan kaca Curved 2,5 D sehingga membuatnya tidak hanya terasa nyaman digenggam saja tetapi juga terlihat lebih modern.

  • Jantung Pacu

Asus Max Pro M1 untuk jantung pacunya menggunakan Chipset Snapdragon 636 yang memiliki Octa-Core serta dibangun dengan arsitektur 14nm, irit daya dan bertenaga. Untuk GPU-nya digunakan Adreno 509 yang siap menghandle grafis berat termasuk  gaming 3D modern. Score AnTuTu Asus Max Pro M1 sekitar 115.000. Seperti yang telah disinggung diatas bahwa Asus Max Pro M1 dibekali baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh. 

  • Fotografi

Untuk sektor fotografi, disediakannya kamera utama di belakang dengan resolusi 13 MP atau 16 MP untuk varian termahal. Tentunya disediakan juga Phase Detection Autofocus dan LED flash. Selain itu ada berbagai efek pengambilan barang, termasuk portrait mode yang akan dibantu oleh kamera tambahannya. 

Satu kamera lagi dibelakang yang menemani kamera utamanya untuk menjalankan fungsinya sebagai mode portrait beresolusi 5 MP yang akan memberikan efek ngeblur atau bokeh pada background foto utama. Kamera utama Asus Max Pro M1 juga bisa digunakan untuk merekam video pada resolusi 4K UHD. 

Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 8 MP atau 16 MP untuk varian RAM 6 GB. Di bagian depan juga disediakan softlight LED flash untuk membantu mengambil foto selfie di kondisi kurang cahaya. 

  • Fitur 

Asus Max Pro M1 juga mendukung Dual SIM yang keduanya mendukung 4G + dan tetap ada slot untuk microSD. Fitur jaringannya termasuk Bluetooth 5.0, GPS, dan FM Radio. Sensor sensornya juga cukup lengkap, termasuk adanya sensor Fingerprint untuk fitur keamanan yang efisien. Asus Max Pro M1 juga tidak hanya dibekali Fingerprint Sensor saja, tetapi juga memiliki fitur Face-Recognition dan Face-Unlock untuk membuka kunci hanya dengan menggunakan wajah saja. 

Pada laman resminya, Asus Max Pro M1 memiliki tagline “Limitless Gaming”. Hal tersebut dikarenakan digunakannya baterai jumbo yang bisa bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan gaming non stop. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.