4 Jam Tangan Daniel Wellington Terbaik

main image

Fungsi Jam tangan sekarang ini bukan hanya sekedar alat untuk menunjukkan waktu saja, namun lebih dari itu jam tangan ini dipandang sebagai aksesoris yang bisa mendukung penampilan penggunanya menjadi lebih menarik lagi. Sehingga sangatlah penting untuk memperhatikan jam tangan yang benar-benar berkualitas dan cocok dengan anda. Karena saat ini banyak sekali produk jam tangan yang dijual di pasaran dari berbagai merek, salah satunya adalah jam tangan Daniel Wellington.

Daniel Wellington ini adalah jam tangan populer asal Swedia dengan desainnya yang sangat canggih, timeless, dan simpel. Selain itu, case-nya juga tipis sehingga membuat jam tangan yang satu ini terlihat nyaman dan elegan. Bukan hanya itu, strap-nya juga bisa diganti sesuai dengan selera dan fashion anda. Berikut 4 produk jam tangan Daniel Wellington terbaik :

  1. Daniel Wellington | PETITE BONDI

Jam tangan ini hadir dengan strap kulit warna putih dan dial warna putih cangkang telur. Jam tangan yang satu ini akan menampilkan kesan kesederhanaan dan keanggunan bagi anda saat memakainya. Selain itu, produk ini juga akan menambah kesan manis pada pergelangan tangan anda.

Bukan hanya itu, anda juga bisa membersihkan strap-nya secara teratur supaya warnanya lebih awet dan tahan lama. Yang menariknya, dengan desainnya yang sangat simpel dan minimalis sangat cocok dikombinasikan dengan outfit apapun.

  1. Daniel Wellington | CLASSIC SHEFFIELD

Jam tangan yang satu ini dirancang khusus bagi anda yang suka tampil simpel. Dengan tali jam yang terbuat dari kulit asli akan membuat penampilan anda semakin maskulin. Ditambah dengan dial berwarna putih serta casing setebal 6 mm, menjadi daya tarik tersendiri bagi jam tangan ini.

Kesan mewah akan terlihat dari penunjuk jam dan menit yang memiliki garis keperakan.  Selain itu, jam tangan CLASSIC SHEFFIELD ini juga sangat ideal digunakan bersama pakaian sehari-hari yang simpel. Memiliki dial berdiameter lebar, jam tangan ini sangat cocok digunakan bagi pria yang ingin tampil lebih stylish dan keren.

  1. Daniel Wellington | CLASSIC ST MAWES

Jam tangan dari Daniel Wellington ini menggabungkan dial warna hitam dan tali jam kulit warna cokelat. Selain itu, desainnya yang sederhana dan bisa dipadankan dengan outfit pakaian apapun yang tidak akan membuat anda meras bosan saat memakainya.

Ditambah bezel berwarna gold atau silver yang akan menambah kesan mewah dan elegan. Bukan hanya itu, jarum penunjuk waktu juga sangat ramping sehingga memberikan kesan stylish. Yang menariknya, jam tangan ini juga dilengkapi dengan water resistant sampai 3 ATM sehingga anda tidak usah khwatir jam tangan rusak saat terkena air hujan. Jam tangan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan.

  1. Daniel Wellington | CLASSIC WINCHESTER

Jam tangan CLASSIC WINCHESTER ini memiliki desain sederhana dan unik saat dikombinasikan dengan tali NATO berwarna biru dan pink. Jam tangan yang satu ini sangat cocok digunakan bagi wanita yang suka gaya kasual. Selain itu, anda juga bisa memadupadankannya dengan outfit sehari-hari seperti jaket, sweather dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, jam tangan ini juga memiliki bezel berwarna gold dengan diameter 36 mm yang akan menambah kesan mewah dan elegan.

Keren-keren kan? Nah, dari keempat produk jam tangan Daniel Wellington di atas mana yang ada suka? Untuk mendapatkannya, anda bisa langsung membelinya baik secara online maupun offline.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *