4 Lokasi Camping Glamping Paling Best di Indonesia

Buat lo yang suka alam tapi tidak nggak punya pengalaman camping anak-anak gunung, sekarang lo bisa juga camping ala-ala anak gunung tapi penuh kemewahan. Yup! Camping glamping bisa jadi pilihan lo yang sulit bertahan hidup di alam, tapi tetap bisa menikmati alam semaksimal mungkin. Buat lo yang sudah ngebet coba glamping, lo bisa coba 5 situs glamping paling hot yang ada di Indonesia.

Natra Bintan

Buat lo yang ada di Sumatera, Natra Bintan bisa jadi pilihan camping ala glamping yang bisa lo jadiin tujuan pertama. Camping di Natra Bintan ini indah banget karena lokasinya yang ada di stunnig Crystal Lagoon. Sesuai dengan konsepnya yaitu resort glamping, maka lo dan bonyok bisa nikmatin keindahan alam sembari tetap dapat kenyamanan.

Di Natra Bintan, lo bisa tidur berbalutkan alam tapi nggak lepas dari fasilitas yang bikin lo serasa di rumah, mulai dari tempat tidur kanopi, TV LCD, kulkas minim, sofa beds, kamar mandi outdoor shower dan nggak bakalan lupa WIFI dan AC untuk bikin liburan keluarga lo makin enjoy.

Tanakita

Nah, lokasi glamping kedua yang alam banget adalah Tanakita. Di Tanakita, lo mungkin ga akan dapet fasilitas glamping yang seglamor liburan lo di Natra Bintan. Karena lo juga akan dihadapkan dengan beberapa bagian yang cukup “rough” kalo lo mau coba di sini.

Di Tanakita, lo tetap akan dapet banyak fasilitas dan layanan yang glamping banget, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, snack dan juga free flow kaya kopi dan juga teh. Dan nggak ketinggalan, lo tetap bisa terkoneksi secara gratis dengan fasilitas wifi yang ditawarin sama Tanakita.

Tanakita sendiri lokasinya ada di Pangrango, Sukabumi. Sukabumi memang sebuah kota yang cukup asri, indah dan adem. Selain itu suasananya yang masih hutan banget bikin liburan lo di area glamping ini makin seru.

Villa Khayangan

Namanya saja sudah villa pasti suasananya mendukung banget buat males-malesan nggak sih? Yup, salah satu area glamping yang di Villa Khayagan bogor ini memang seru dan bikin males pulang. Jadi biarpun konsepnya camping, tapi percayalah, lo nggak akan repot-repot buat api unggun cuma buat makan.

Biarpun ga repot layaknya lagi camping beneran, glamping di Villa Khayangan Bogor ini tetap menyajikan keindahan alam yang nggak bakalan lo lupain dan kini lo pengen balik lagi. Oh ya, suasananya juga adem dan juga kalem. Pokonya slow living banget lah! Bikin lo deg-degan kalau mau pulang harus siap-siap dengan kenyataan hidup yang hectic banget!

Highland Park Resort

Masih di bogor! Kalau tadi area glampingnya mantap banget buat lo yang demen sama alam, Highland Park Resort punya pesona yang beda lagi. Highland Park Resort punya kesan tempat liburan khas alam tapi dibalut dengan konsep yang minimalis, unik dan beda dari yang lain.

Kalau lo liburan kesini, rasanya nggak kaya liburan di Indonesia lho! Bangunan satuannya punya bentuk limas yang tinggi dan kurus. Fasilitasnya juga lengkap dan cocok banget buat lo yang suka hangout dan cari foto-foto yang menarik.

Camping glamping di Indonesia

Camping glamping di Indonesia memang banyak banget spotnya. Selain spot di atas, masih banyak lagi spot camping glamping yang bisa lo temuin di seluruh penjuru Indonesia. Jadi jangan keburu liburan di luar ya! Indonesia juga banyak kok tempat asyik dan serunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.