Di Musim Terbaru, Upin-Ipin Menghadirkan Cerita Terbaru

Upin ipin salah satu serial animasi dari dahulu hingga sekarang masih bertahan di Indonesia. Banyak anak-anak Indonesia yang menyukai cerita upin ipin karena banyak melakukan petualangan bersama teman-temannya. Upin ipin dan teman-teman bermain melakukan banyak hal di desa durian runtuh. Dengan hal ini juga yang membuat orang tua suka serial upin ipin karena mereka bermain di laur ruangan dan melakukan permainan jadul yang ada jaman dahulu. Seperti bermain conklak, bermain di sungai, bermain laying-layangan dan lainnya. Selain itu juga kehidupan upin dan ipin yang sederhana membuat orang tua bisa mengajarkan kesederhanaan pada anak-anaknya.

Cerita Favorit Penggemar Upin Ipin

Cerita upin ipin ini banyak sekali yang selalu mengajarkan tentang senangnya bermain di luar bersama teman-teman. Seperti series upin ipin ketika upin ipin dan teman-temannya ada tugas dari sekolah untuk membawa serangga ke sekolah. Fizi, ihsan, dan meimei mendapatkan serangga yang mereka mau di luar. Jarjit juga mendapatkanny.

Namun upin ipin malah bermain saja dan tidak berhasil menangkap serangga. Sampai di rumah mereka lupa kalau besok harus bawa serangga. Ada kak ros yang tahu kegelisahan mereka dan membawakan mereka serangga yang ada di rumah. Sesampainya di sekolah masing-masing murid disuruh guru mengeluarkan serangga yang mereka bawa. Betapa kagetnya cekgu dan teman-teman, upin ipin membawa kecoa. Mereka berlarian karena kecoa berterbangan kesana kemari.

Cerita lain yang juga jadi favorit penggemar adalah ketika upin ipin mendapatkan pensil krayon yang ajaib. Pensil tersebut bisa menjadikan gam bar mereka menjadi nyata atau hidup. Di kamar mandi mereka menggambar ikan dan ikannya menjadi hidup. Namun upin ipin heran, kak ros tidakj melihatnya. Lalu mereka keluar rumah dan menggambar manusia lidi. Kak ros juga tidak bisa lihat. 

Cerita Terbaru Di Musim Terbaru

Cerita di atas hanya 1 episode bagian terseru. Masih banyak lagi cerita yang seru upin ipin dengan teman-temannya. Salah satunya cerita terbaru yang dibawa musim terbaru dari upin ipin. Cerita ini bermula pada upin ipin dan kawan-kawannya bermain di lapangan . lalu datang fizi dan ehsan yang berjalan sambil foto-foto dengan gaya terbaru mereka.

Upin ipin bertanya rambut mereka keren pakai apa? Fizi dan ehsan mengatakan mereka memakai krim ayahnya fizi yang sangat ajaib. Lalu upin ipin menyeletuk mereka mau menggunkannya juga! Tapi teman-teman malah tertawa dan fizi menyinggung upin dan ipin kalau mereka tidak punya rambut alias botak. Ketika teman-temannya meninggalkan upin ipin, mereka pergi bermain di rumah tok dalang. Di rumah tok dalang mereka menemukan minyak rambut ajaib. Mereka taruh di kepala dan pulang ke rumah. 

Saat bangun tidur mereka terkaget dengan rambut baru mereka dan kak rose masuk hingga terkejut sekali. Upin dan ipin ada rambut! Bahkan rambut mereka sangat tebal sekali. Mereka sangat senang dan bahagia. Berjalan ke sekolah dengan langkah yang tegak. Mereka masuk kelas sambil memgangi rambut mereka. Wow terkejut sekali teman-temannya.

Nah, kira-kira ini mimpi atau bukan ya? Saksikan terus tayangan upin ipin di MNC TV. Untuk Series terbaru ini tayang jam 18.00. sedangkan series atau cerita lama yang selalu seru tayang di sore hari jam 16.30. Siang hari juga ada upin ipin jam 12.00 hingga jam 14.00. jangan ketinggalan yang teman-teman! Kalaupun ketinggalan, anda bisa lihat di rctiplus dengan episode yang bisa dipilih. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *