Ini Schedule Program dan Synopsis serta Review Streaming Serie A

Juventus

Bagi Anda yang sedang mencari schedule program, synopsis, dan review Streaming Serie A, artikel ini merupakan sarana yang paling tepat. Sebab, disini akan Anda temukan jawaban mengenai hal tersebut.

Ya, mulai dari schedule sampai pada synopsis serta review membuat Anda bisa mendapatkan informasi terkini yang dikutip dari limapagi mengenai Streaming Serie A. Langsung saja, yuk cek informasi lengkapnya yang ada dalam bagian selanjutnya.

Schedule Program, Synopsis, dan Review Streaming Serie A

Sudah tak sabar menunggu schedule program, synopsis, dan review Streaming Serie A? Tenang, di bawah ini bisa Anda temukan selengkapnya mengenai hal tersebut. Berikut informasi lengkapnya khusus untuk Anda:

  1. Schedule Program Streaming Serie A Tim Juventus

Jadwal Liga Italia Pekan 29 akan bisa Anda saksikan secara live mulai tanggal 3 April 2021. Nantinya, ada AC Milan melawan Sampdoria serta Torino vs Juventus. Anda yang merupakan penggemar setia klub bola yang termasuk dalam tersebut jangan sampai terlewat ya untuk menyaksikan secara langsung dalam live pertandingan.

Tim Juventus akan memperoleh lawan yang menantang pada pekan 29 Liga Serie A ini. Pada pekan ke-29 Liga Italia, pemuncak dari klasemen Serie A Italia Inter Milan serta AC Milan memperoleh lawan papan tengah dalam klasemen. Sementara untuk tim Juventus akan bertanding dengan calon lawan yang berasal dari papan bawah klasemen Liga Italia.

Di stadion Torino, tim Juventus akan bertandang melawan tim Torino pada hari Minggu tanggal 4 April mendatang. Sampai pada pekan ke-28 Liga Italia, Juventus berada di posisi tiga klasemen. Yang mana poin yang didapatkan sebanyak 22 poin dari 27 laga yang telah dilampaui.

Sedangkan tuan rumah, Tim Torino menduduki posisi 17 klasemen Liga Italia. Poin yang diperoleh tim ini mencapai 23 poin. Sama halnya dengan tim Juventus, Torino juga telah melampaui 27 laga pertandingan. Dari 27 pertandingan yang telah dijalani, tim Torino berhasil menyabet kemenangan sebanyak 4 kali, 11 kali seri, serta 12 kali kekalahan.

  1. Synopsis Streaming Serie A

Pada bagian sebelumnya telah sedikit disinggung mengenai tim yang akan bertanding pada pekan ke-29 Liga Italia serie A. Jangan lupa untuk mencatat jadwal yang telah disebutkan agar Anda tidak tertinggal untuk menonton tim kesayangan secara live di waktu pertandingan berlangsung.

Kembali ke pembahasan mengenai Juventus vs Torino, apabila dilihat dari calon lawan, Juventus dinilai akan mampu mengamankan tiga poin. Akan tetapi, diprediksi pula bahwa Juventus akan mengalami kekalahan saat laga terakhir di Liga Italia. Pada pekan sebelumnya, tepatnya pekan ke-27, tim ini kekalahan tipis dari Benevento yang skornya 1-0.

  1. Review Lengkap Streaming Serie A

Selain Juventus, calon lawannya, Tim Torino sebagai tuan rumah pun sempat mengalami kekalahan tipis saat pekan ke-27. Dengan melawan Sampdoria. Yang mana skor yang diperoleh adalah 1-0.

Sementara itu, untuk tim AC Milan akan bertanding melawan Sampdoria pada hari Sabtu tanggal 3 April 2021 nanti. Pertandingan akan berlangsung di stadion San Siro. Sampai pekan ke-28 Liga Italia, AC Milan berhasil menduduki posisi dua klasemen dengan memperoleh 59 poin dari pertandingan yang berjumlah 28.

Jadi, itulah schedule program, synopsis, dan review streaming Serie A. Setelah mengetahui informasi penting sedemikian ini, jangan sampai Anda terlewat ya untuk menyaksikannya, sangat disayangkan apabila tidak menyaksikan tim andalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *