Nggak Punya Lahan Parkir Tapi Pengen Punya Mobil? Pesan Mobil Aja!

Aturan Baru: Gak Punya Lahan parkir, Akan Didenda dan Gak Bisa Beli Mobil -  Cermati.com

Membeli mobil mungkin sudah kamu anggarkan dalam finansial kamu. Tentunya kamu juga sudah mempertimbangkan dan menyiapkan dana sebaik mungkin untuk bisa menggunakan kendaraan roda empat tersebut. Mobil sendiri memang memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Maka tidak heran menabung maupun melakukan kredit menjadi alternatif untuk menjangkau harga kendaraan itu.

Tapi, membeli mobil tidak hanya memikirkan masalah finansial saja, loh! Dalam membeli mobil ternyata berbagai aspek  kompleks perlu dipertimbangkan. Misalnya saja salah satu permasalahan yang muncul ketika membeli mobil seperti ketersediaan lahan parkir di rumah kamu. Nah, ini yang biasanya menjadi kendala dan persoalan penting untuk dipertimbangkan.

Kebanyakan, rumah masyarakat Indonesia dibangun tidak memiliki garasi. Jadi, kebanyakan mereka harus parkir didepan rumah, dipinggir jalan dan bahkan dalam satu pemukiman saja mobil kanan kiri terparkir yang menyebabkan penyempitan jalan secara tidak langsung, loh! Bisa – bisa di kemudian hari macet tidak saja terjadi di area jalan raya namun juga terjadi di pemukiman, loh!

Tentunya, kamu harus mempertimbangkan ketersediaan lahan parkir untuk bisa memiliki kendaraan kamu. Jika tidak, maka kendaraan kamu akan mengganggu lalu lintas dan juga cepat rusak karena terpapar matahari terus menerus. Nah, apa solusi untuk memiliki kendaraan namun tidak punya parkir? Kamu bisa banget untuk menggunakan pesan mobil.

Layanan pesan mobil merupakan layanan sewa mobil berbasis aplikasi. Layanan ini menyediakan tempat untuk pemilik kendaraan dan penyewa kendaraan bertemu. Siapapun bisa menggunakan layanan pesan mobil ini. Jadi, jumlah kendaraan sewa sendiri cukup banyak variannya dan siap digunakan kapanpun. Nah, jadi kalo kamu butuh mobil, tinggal menggunakan layanan pesan mobil saja.

Dengan menggunakan layanan pesan mobil, kamu nggak perlu ribet untuk mikir lahan parkir kendaraan kamu, loh! Kamu juga bisa berganti kendaraan tiap harinya. Asyik banget bukan? Terlebih, biaya yang diperlukan untuk sewa menggunakan layanan pesan mobil sendiri terjangkau. Kamu bisa menemukan beragam mobil dengan harga sewa dibawah 100 ribu, loh! Hemat banget bukan? Yakin masih mau punya kendaraan sendiri setelah ada layanan pesan mobil ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *