Review Lip Product dari Brand Emina, Cocok untuk Para Remaja

main image

Emina memiliki 6 varian lip produk yang berbeda. Pasti bikin bingung dong memilihnya? Kali ini, akan dibahas review 6 rangkaian dari lip produk Emina. Yuk, simak pembahasannya.

  • Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Dimulai dari produk yang warnanya paling subtle serta fokusnya lebih merawat bibir. Produk Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini, cocok sekali untuk dipakai ke sekolah. Karena lip balm ini memiliki warna yang cukup sheer.

Produk ini memberikan sedikit wash off colour. Tersedia dua varian warna, yakni Plum Candy, warna pink sedikit hint ungu. Kedua, varian Pink Bonbons yang warnanya soft pink. Namun hasil akhirnya akan berbeda-beda pada tiap orang. Karena Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini bisa berubah warna, menyesuaikan pH kulit.

  • Magic Potion Lip Tint

Lip tint ini hadir dalam 6 varian warna. Mulai dari oranye, merah, hingga burgundy pun ada. Dari segi pigmentasi warna lip tint ini dapat Anda atur agar sesuai selera. Jika ingin natural, Anda cukup gunakan secara tipis-tipis serta ratakan menggunakan jari. Namun, jika ingin bold, tinggal Anda swipe sekali pada bibir atas serta bawah.

  • Creamy Tint

Selanjutnya ada lip product yang warnanya masih aman dengan finishing matte velvet. Produk Creamy Tint ini merupakan lip product hybrid. Yaitu antara matte lip cream serta produk lip tint. Dari segi hasil akhir, memang creamy tint ini memberikan matte atau velvet finish, sehingga saat digunakan di bibir, kesannya soft blurring lips look.

Mirip lip product brand asal Korea. Lalu dari segi apa letak hybrid tint-nya? Pastinya pada staining warna saat lipstick ini telah pudar. Jadi, meski telah digunakan untuk makan maupun minum, produk Creamy Tint ini tetap memberikan warna di bibir. Produk ini dapat Anda gunakan saat acara extracurricular maupun ketika les mata pelajaran.

  • Emina Creamatte

Kalau yang ini pasti Anda sudah tahu dan memilikinya, dong? The classic and OG lip cream dari brand ini. Dari segi formula, lip cream ini rasanya amat ringan. Selain itu, hasil akhir matte-nya pun tidak membuat bibir menjadi kering.

Pastinya tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk varian warnanya sendiri, Creamatte ini terbilang lengkap. Hadir dengan 15 varian warna, mulai warna coklat natural sampai pink fuchsia ada. Karena warna creamatte ini cenderung intens daripada creamy tint, lebih disarankan untuk memakainya ketika hangout dengan teman-teman.

  • Lip Cushion

Ini adalah salah satu lip produk terbaru, yakni Lip Cushion. Apa yang menjadi pembeda lip cushion dengan 2 produk matte lainnya? Bedanya terletak pada formula, teksturnya serta jenis aplikator cushion yang unik.

Lip cushion ini mempunyai formula yang lebih padat serta creamy. Saat dibaurkan di bibir, teksturnya menjadi powder atau velvet finish. Oleh sebab itu, selain dapat digunakan untuk bibir, produk lip cushion ini dapat juga Anda jadikan sebagai blush on.

  • Glossy Stain

Lip tint ini mempunyai hasil akhir mirip lip gloss. Namun, begitu digunakan makan maupun minum, warna pigmennya tetap akan tersisa di bibir. Hasil tint yang diberikan lebih pigmented daripada rangkaian lip tint lainnya. Dari segi formula, Glossy Stain ini nyaman sekali digunakan di bibir. Karena terasa ringan, terdapat sedikit cooling sensation serta gampang sekali diratakan pada bibir.

Nah, itu tadi review dari 6 lip product dari brand Emina, serta rekomendasi kapan lip product tersebut cocok digunakan oleh remaja. Kalau Anda sendiri mana produk andalan Anda?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.