Mengenal Seperti Apa Tampilan Vivo X60 Pro

main image

Poin kelebihan pada suatu smart phone bisa dilihat dari tampilan. Jika sudah pasti akan dapur pacu yang diketahui sudah tangguh, maka tidak sedikit orang-orang melihat tampilan smart phone. Ada berbagai macam ponsel pintar Vivo yang tampilannya sangat menarik selain dari isinya yang tangguh. Salah satu ponsel smartphone Vivo yang dimaksud yaitu seri X60 Pro. Berikut ini akan diulas kelebihan vivo x60 pro tersebut dari segi tampilannya. Konsep X60 Pro cukup serupa dengan smart phone Vivo pendahulunya yaitu elegan dan minimalis. Sehingga sekilas kita mungkin menyangka kalau tampang ponsel pintar Vivo ini sama dengan X50 Pro. Tetapi X60 Pro ini tetaplah ponsel smartphone Vivo yang berbeda. 

Letak Kamera Dan Frame Yang Tepat

Ada perbedaan utama yang dapat disadari dari kedua smart phone Vivo tersebut yaitu letak kamera depannya. Jika seri X50 Pro mempunyai kamera depan dengan punch-hole pada bagian samping kiri. X60 Pro mempunyai lensa kamera depannya di bagian tengah. Diameter punch-hole camera X60 Pro memiliki ukuran 3,96 mm sehingga cukup kecil. Lalu bagian buritan ponsel pintar Vivo tersebut jgua sudah terdapat lampu flash yang bergabung dengan kamera belakang. Secara dimensi juga tak serupa ponsel smartphone Vivo seri X60 Pro memiliki dimensi lebih panjang, dan lebih lebar, tetapi lebih tipis dari pada kakaknya. 

Ketebalan X60 Pro 7,59 mm saja untuk tipe Midnight Black. Bentuk smart phone Vivo yang tipis tersebut diperoleh dari adanya kaca lengkung pada bagian belakang dan depan. Termasuk juga ada frame aluminium pada X60 Pro yang minimalis. Di bagian frame ponsel pintar Vivo ini, Anda bisa menemukan tombol volume dan power pada sisi kanan; sebuah speaker, dua slot nanoSIM, port type C USB dan satu port mikrofon pada sisi bawahnya. Ada pun lubang mikrofon pada sisi atas ponsel smartphone Vivo tersebut sementara tidak terdapat apa-apa pada bagian sisi kirinya. Selain tipis, X60 Pro ringan juga karena bobotnya 177 g saja dan lebih ringan 2,5 g dari pada X50 Pro. 

Desain Ergonomis Vivo X60 Pro

X60 Pro merupakan smart phone Vivo yang sangat nyaman ketika digenggam. Alasannya karena X60 Pro tersebut tidak mempunyai banyak lekukan yang bersudut. Alasan kedua, karena cover belakang ponsel pintar Vivo tersebut dipoles dengan memakai lapisan matte seperti kain satin lembut. Bagian cover belakang terbuat dari kaca buram yang antigores. Perpaduan bentuk tipis, bobot yang ringan, dan juga nyaman digenggam bisa membuat ponsel smartphone Vivo tipe X60 Pro sangat ergonomis.

Tampilan Layar Yang Menawan

Pada smart phone Vivo ini terdapat peran Qualcomm untuk teknologi LTM layar AMOLED berukuran 6,56 inci. Teknologi LTM ini merupakan pemetaan warna dengan parsial agar bisa menyesuaikan kontras secara cerdas. Dengan penyesuaian kontras, bisa membuat layar ponsel pintar Vivo X60 Pro mampu menampilkan konten lebih jelas termasuk di bawah matahari atau pun lingkungan yang minim cahaya. Layar X60 Pro berkualitas Full HD+ atau 1.080 x 2.376 piksel. Ada pun laju penyegaran hingga 120 Hz pada layar ponsel smartphone Vivo tipe X60 Pro tersebut dengan tingkat touch sampling sebesar 240 Hz. Sehingga layar dari perangkat ini bisa menampilkan animasi lebih smooth serta responsif untuk mengeksekusi sentuhan. Demikian saja info di atas seputar salah satu produk handphone andalan Vivo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.