Pemusatan Latihan Timnas Indonesia, PSSI: Perumput Luar Negeri Akan Gabung

Panggil Pemain yang Berkarier di Luar Negeri, PSSI Tunggu Respons Klub -  Bolasport.com

PSSI memberikan kabar terbaru mengenai berita sepakbola nasional indonesia yaitu Egy Maulana Vikri dan beberapa pemain lainnya dipastikan akan bergabung untuk menjalani TC Timnas Indonesia yang akan dimulai pekan depan pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Dari 34 empat pemain yang dipanggil untuk melakukan TC, beberapa diantaranya merupakan  pemain yang sedang merumput di luar negeri. Indra Sjafri selaku direktur Teknik PSSI memastikan pada awal Mei mendatang pemain yang sedang bermain di luar negeri akan bergabung untuk melakukan latihan.

Selain Egy Maulana Vikri, pemain klub luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Ryuji Utomo (Penang FA), dan yang lainnya akan bergabung dengan tim guna menjalani TC Timnas Indonesia.

Waktu kedatangan pemain bermacam-macam, tidak dalam satu waktu perumput luar negeri berdatangan. Namun, sudah dipastikan bahwa para perumput luar negeri akan bergabung pada saat pemusatan latihan awal Mei nanti. Pada Selasa lau, Indra Sjafri selaku direktur Teknik mengujarkan bahwa “Macam-macam. Jadi Egy itu tanggal 5 Mei, kalau Syahrian Abimanyu 15 Mei. Saya tidak hapal,” ujar Indra Sjafri saat ditemui di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/4/2021).Meskipun demikian sudah dipastikan bahwa para pemain akan bergabung menghadiri latihan Timnas tersebut.

Diketahui, berita timnas Indonesia bahwa Egy Maulana Vikri merupakan pemain Lechia Gdańsk. Pemain kelahiran 7 July 2000 ini pernah beberapa kali bermain juga untuk Timnas U16, Timnas U19, Timnas U23. Egy Maulana Vikri merupakan pemain yang menjanjikan bagi timnya. Anak dari pelatih SSB Tasbi di Medan ini di timnya berposisi sebagai forward/ attacking midfielder. Adik dari Yusrizal Muzakki ini juga kehadirannya dinanti-nati untuk timnas Indonesia.

Selain Egy, ada juga Asnawi Mangkualam yang sedang bermain untuk Ansan Greeners ini dipastikan akan hadir pada saat latihan pekan depan. Pemain kelahiran Makassar 4 Oktober 1999 ini merupakan pemain dengan posisi sebagai Right-back/ Defensive midfielder. Berikut merupakan berita sepakbola nasional Indonesia terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *