Berbagai Pilihan Kompor Tanam Dari Brand Rinnai

Sekarang ini sudah makin banyak para pengguna kompor tanam. Apa lagi terdapat beragam warna dan model yang bisa dipilih. Secara umum, kompor tanam terdiri dari kompor gas, kompor induksi dan kompor listrik. Kalian bisa memilih kompor tanam yang paling cocok dengan seperti apa kebutuhan di dapur. Terdapat salah satu brand peralatan dapur yang menyediakan produk kompor tanam yaitu Rinnai, harga kompor gas tanam rinnai cukup terjangkau. Berikut ini ada deretan produk kompor tanam brand Rinnai untuk di rumah anda

Rinnai RB-3SS-C

Salah satu Anda kompor tanam merek Rinnai yang bisa andalkan adalah seri RB-3SS-C. Kompor Rinnai satu ini memiliki 3 tungku agar Anda dapat memasak banyak masakan lebih cepat. Rinnai RB 3SS C mempunyai warna hair line stainless agar kesan dapur bisa lebih simpel serta modern. Produk kompor Rinnai RB ini mempunyai body schoott glass agar terkesan lebih elegan dan mewah. Fitur yang ada pada Rinnai RB 3SS C meliputi deteksi untuk kebocoran gas serta fitur pengaman. Ukuran kompornya 880 mm x 520 mm x 131mm. Desain kompor tersebut keren sehingga Rinnai RB 3SS C ini dapat sekaligus mempercantik ruangan dapur.

Rinnai RB-3AG

Ada juga Rinnai RB 3AG yang bisa menjadi pilihan tepat. Kompor tanam ini mempunyai bodi yang dibuat dengan schott glass sehingga tahan karat, kuat, dan juga awet digunakan. Sementara ukuran produk Rinnai RB 3AG ialah 760 mm x 500 mm x 116mm. Desainnya mewah dan juga elegan, Anda dapat meletakkan Rinnai RB 3AG di dapur agar bisa digunakan memasak dan melengkapi interior. Produk ini sudah lengkap juga dengan pengaman yang dapat otomatis menutup gas jika api padam tidak disengaja. Selain itu, kompor Rinnai RB 3AG juga sudah dilengkapi fitur keamanan anak dan dapat mendeteksi kebocoran.

Rinnai RB-712N GB

Ukuran Rinnai RB 712N GB yaitu 780 mm x 465 mm x 122mm. Kompor ini memiliki bahan kaca schott kokoh dan juga tahan lama. Warnanya yang hitam mampu membuat Rinnai RB 712N GB tampak elegan. Ketebalan kompornya yaitu 8 mm agar bisa lebih tahan panas sampai 280 derajat. Produk Rinnai RB 712N GB juga tahan benturan dan mampu menahan beban sampai 100 kg. Terdapat hasil Produk api biru yang konstan sehingga dapat membuat masakan akan cepat matang.

Rinnai RB-72SV

Kalian juga bisa memperhatikan Rinnai RB 72 SV. Desain kompor Rinnai tersebut simpel namun tetap elegan. Anda dapat memakainya untuk masak dan memperindah interior.  Produk Rinnai RB 72 SV hadir dengan adanya pan adaptor extra sehingga dapat memasak dengan memakai ukuran panci seperti apa pun. Kompor Rinnai seri RB 72 SV juga telah dilengkapi degan wok adaptor extra sebagai tambahan tatakan ketika memasak dengan memakai wajan apa pun.

RINNAI RB 2GH-C OW

Lalu berikutnya ada Rinnai RB 2GH C-OW. Bgian kacanya merupakan tempered Schott dengan ketebalan 8 mm. Kompor satu ini mampu tahan panas sampai 280 derajat. Desain kompornay memungkinkan api lilinnya nyala tanpa harus dibarengi dengan api besar. Sementara burner Rinnai RB 2GH C-OW terbuat dari kuningan dengan memakai lapisan keramik. Sehingga membuat hasil burn tahan lama. Terdapat fitur keamanan, wok adaptorm serta fitur lainnya di kompor Rinnai seri RB 2GH C-OW ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.