Berbagai Pilihan Susu SGM Yang Bisa Disesuaikan Dengan Kebutuhan

SGM Eksplor 3 Plus Coklat 400gr

SGM merupakan salah satu brand yang menawarkan produk susu dengan nutrisi lengkap dan bisa didapat dengan harga bersahabat. Di Kalcare.com, kita bisa melihat sangat banyak variasi produk SGM tersebut.

Sehingga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, susu SGM bisa diperuntukkan bagi anak bayi bisa juga untuk ibu yang sedang hamil. Dari banyaknya variasi susu SGM, membuat banyak orang lebih memilih brand susu satu ini.

Agar kalian bisa lebih paham produk susu SGM, perhatikan deretan produk susu dari SGM berikut ini.

SGM Eksplor 3+

Dengan mengkonsumsi susu SGM Eksplor 3+, maka bisa mengoptimalkan kecerdasan buah hati selama masa tumbuh kembangnya. Perlu bunda ketahui periode emas buah hati adalah saat berusia kurang dari lima tahun.

Agar bisa mengoptimalkan kecerdasan buah hati selama periode tersebut, direkomendasikan susu SGM satu ini. SGM Eksplor 3+ merupakan susu yang diformulasi sesuai kebutuhan nutrisi yang lengkap untuk anak berusia 3-5 tahun.

Susu SGM Eksplor 3+ ditujukan sesuai namanya yang berarti untuk target usia anak 3 sampai 5 tahun. Ada beberapa varian rasa dan varian ukuran kemasan untuk SGM Eksplor 3+ ini.

Varian rasanya vanilla, cokelat, dan madu, sementara varian ukuran kemasannya yaitu 150, 400, 600, dan 900 g.

SGM Ananda

Susu SGM Ananda merupakan susu dengan target usia anak 0 sampai 12 bulan dengan rasa Plain. Sementara ukuran kemasan SGM Ananda ini cukup beragam mulai dari 150, 400 , 600 hingga 1.000 gram.

Kalau Anda sering mengalami masalah seperti produk ASI yang tidak optimal, maka bisa coba jadikan susu SGM Ananda ini sebagai solusinya. Ada kandungan yang lengkap pada SGM Ananda ini mulai itu dari karbohidrat, DHA, AA dan masih banyak kandungan penting lainnya.

Dengan susu SGM Ananda, bayi bisa mendapatkan segudang nutrisi lengkap untuk menunjang dengan optimal tumbuh kembang serta kecerdasannya.

SGM Eksplor PH Pro 1+

Salah satu keunggulan susu SGM Eksplor ini yaitu bisa meminimalkan risiko terjadinya alergi terhadap susu sapi. Biasanya anak yang alergi terhadap produk susu sapi akan menunjukkan gejala mulai dari diare, sakit perut, ruam kulit, hidung berair dan sebagainya.

Jika anak Anda mempunyai alergi susu sapi tersebut, Anda dapat coba mengganti susunya memakai produk SGM Eksplor Pro 1+ ini. Kategori susu SGM Eksplor ini yaitu susu untuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus dan memiliki kandungan utama kalsium, protein, zinc, dan zat besi.

SGM BBLR

Bayi dengan berat lahir rendah biasanya bisa dilihat dari bobot yang tidak mencapai 2,5 kg ketika dilahirkan. Jika memang kondisi ini terjadi, maka bisa berisiko menyebabkan proses tumbuh kembang anak terhambat.

Anda sebagai orang tua, bisa membantu buah hati anda mengejar ketertinggalan pertumbuhan dengan coba memberikan susu SGM BBLR ini. Terdapat kandungan utama berupa AA, DHA, taurin, nukleotida, 12 macam mineral dan 16 macam vitamin dalam SGM BBLR. Target usia susu ini yaitu 0-12 bulan dengan rasa plain.

SGM LLM+

Mungkin ada dari anda yang bayinya mengalami masalah diare setelah mengonsumsi susu. Maka bisa saja pencernaannya tidak sesuai terhadap laktosa. Agar bisa mengatasinya, Anda dapat coba memilih produk SGM LLM+ ini yang bebas kandungan laktosa.

Produk susu SGM satu ini memiliki kandungan tambahan cukup lengkap juga sehingga tidak perlu khawatir anak kekurangan nutrisi.

Itulah beberapa rekomendasi susu sgm. Untuk membeli produk susu sgm dan produk prenagen, anda bisa mengunjungi website kalcare.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.