Cara Menggunakan Corduroy Untuk Tampilan Yang Kekinian

 

Yang namanya fashion memang selalu berulang. Bukan hanya jeans yang kembali disukai para pengguna fashion, namun corduroy yang sempat hits di era 80an juga kembali digandrungi banyak orang saat ini. Nah, bagi kamu yang suka dengan corduroy, berikut cara menggunakan corduroy untuk tampilan yang kekinian sebagai berikut :

  • Celana Panjang

Dengan memadukan antara celana panjang corduroy, blus dan syal print akan menampilkan suasana di tahun 70-an. Ditambah sentuhan moderen dengan pilihan warna yang kontras serta aksesoris sederhana. Penggunaan celana panjang corduroy ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan tampilan retro. 

  • Jaket Corduroy

Untuk penggunaan jaket corduroy kamu bisa lakukan dengan bebas tanpat aturan tertentu. Kamu bisa memakaianya sesantai mungkin dan dipadukan dengan apa saja yang kamu inginkan. Kamu bisa memadukannya dengan kaus putih atau celana jeans. 

  • Blazer Corduroy

Tampilan kamu akan lebih nyentrik dengan blazer berbahan corduroy untuk pergi ke kantor maupun jalan-jalan ke mal. Selain itu, tampilan retro kamu akan menjadi lebih highly classic. Sehingga tidak aneh kalau para pecinta retro dan vintage sering menggunakan corduroy sebagai bahan utamanya. 

  • Rok Corduroy

Gaya kasual kamu akan semakin keren dengan menggunakan rok berbahan corduroy ditambah dengan sweater putih. Untuk tampilan yang lebih maksimal, kamu juga bisa menambahkan sling bag sebagai pelengkap.

  • Celana Corduroy Warna Hitam

Warna hitam merupakan warna netral yang bisa membut penampilanmu semakin oke setiap saat. Nah, kamu bisa menggunakan celana bahan corduroy warna hitam yang akan memberikan tampilan dengan kesan klasik. Kamu juga bisa tambahkan beberapa item fashion seperti kitten heels, tas, dan syal.  

  • Corduroy Berwarna Cerah

Dalam hal ini kamu bisa memadukan busana corduroy dengan warna-warna terang atau neon dari atas ke bawah. 

  • Setelan

Memang setelan corduroy sedang mendominasi tren fashion beberapa waktu belakangan ini. Kamu bisa coba memadukannya dengan sesuatu yang lebih santai seperti sepatu kets berwarna putih maupun kaus putih yang sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.