Cari Kredit HP Tanpa Uang Muka dan Tanpa Bunga? Pake Ini Aja

Butuh beli HP baru, tapi pengennya kredit HP tanpa uang muka plus nggak pake bunga? Mimpi nggak, sih?

 

Kalo di jaman sekarang, hal tersebut bukan lagi mimpi karena sudah bisa kok diwujudkan dengan adanya layanan kredit yang tepat. 

 

Plus, nemu merchant yang bisa kredit HP nggak pake uang muka dan bunga juga gampang. Rata-rata e-commerce ternama kayak Tokopedia, Lazada, Blibli, atau JD.id, saat ini sudah punya layanan tersebut berkat kerja sama dengan penyedia kredit online. 

 

Kalo kamu familiar dengan layanan kredit online, kamu mungkin pernah dengan Kredivo. Salah satu aplikasi kredit online unggulan yang bisa digunakan untuk kredit HP tanpa uang muka di banyak merchant. Udah gitu, limit yang bisa dikasih juga bisa sampai Rp 30 juta. 

 

Nah, berikut ini adalah tahapan dan beberapa informasi yang perlu kamu tahu supaya bisa kredit HP tanpa uang muka pake Kredivo. 

 

Kredivo: bisa untuk kredit HP tanpa uang muka dan tanpa bunga

 

Kredit HP tanpa uang muka secara online mungkin udah biasa dan nggak terlalu istimewa di jaman sekarang. Sebab, sudah cukup banyak penyedia kredit atau fintech yang menawarkan layanan ini. Gimana kalo tanpa bunga? Nah, ini salah satu yang unik dan menarik dari Kredivo. 

 

Kredivo punya opsi cicilan atau kredit tanpa bunga alias 0% khusus untuk tenor 3 bulan. Ditambah, Kredivo juga tidak membebankan uang muka dalam sistem cicilannya. Artinya, kalo kamu jadi pengguna Kredivo, kamu bisa ambil kredit HP tanpa uang muka plus tanpa bunga sekaligus di merchant rekanan Kredivo pilihanmu. 

 

Bukan cuma kredit HP atau barang lain, dengan Kredivo, kamu juga bisa belanja atau jajan dengan opsi pay later 30 hari tanpa bunga sampai mengajukan pinjaman tunai untuk berbagai kebutuhan. Semua bisa memotong limit yang kamu miliki di akun Kredivo-mu. 

 

Sistematika dan opsi cicilan di Kredivo untuk kredit HP

 

Nah, selain yang cicilan 0%, Kredivo pun menyediakan sistematika cicilan dengan tenor yang lebih panjang yaitu 6 bulan dan 12 bulan. Cicilan yang ini tetap tanpa uang muka, tapi ada bunganya yaitu 2,6% aja per bulan. Dibanding layanan kredit online lainnya, suku bunga yang ditawarkan Kredivo ini paling rendah dan bersahabat. 

 

Oh iya, perlu diingat juga, khusus untuk cicilan 0%, ada biaya admin sebesar 1% per bulan dari total pembelian. Biaya admin ini perlu dibayar atau masuk dalam tagihan akumulasi angsuran per bulannya. Sementara untuk cicilan 6 dan 12 bulan, biaya admin ini tidak berlaku. 

 

Daftar merchant rekanan Kredivo yang bisa untuk kredit HP

 

Kredivo sendiri sudah menggandeng 1000+ merchant di Indonesia sebagai mitra. Ini artinya, kamu punya pilihan 1000+ merchant untuk bisa transaksi atau ambil cicilan. 


Merchant rekanan Kredivo terbagi dalam banyak kategori. Ada gadget dan elektronik, fashion, bisnis, jasa, kuliner, travel, dan masih banyak lagi. 

 

Khusus untuk gadget dan elektronik, kalau mau kredit HP, kamu bisa transaksi di Erafone, Electronic City, iBox Erajaya Group, Samsung Store, Xiaomi Store, dan Sentra Ponsel yang kategorinya offline. Ada juga Bhinneka, Blibli, JD.id, atau Tokopedia, merchant mitra Kredivo yang kategorinya online. 

 

Syarat daftar dan pengajuan kredit HP di Kredivo

 

Terakhir, yang terpenting: gimana caranya kalo pengen langsung kredit pakai Kredivo di merchant?

 

Pertama, pastikan kamu sudah memenuhi tiga syarat ini, ya: 

 

  1. WNI yang berusia 18 – 60 tahun. 
  2. Punya penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. 
  3. Berdomisili di wilayah layanan Kredivo yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri. 

 

Kedua, silakan download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store untuk mendaftar. Pastikan kamu hanya mengunduh aplikasi resmi dari dua platform tersebut. 

 

Ketiga, daftar sebagai akun Premium. Ikuti instruksi di aplikasi, lalu tunggu proses approval atau persetujuan dari Kredivo dalam 24 jam ke depan. 

 

Kempat, kalau disetujui, kamu bisa langsung ambil kredit HP idamanmu di berbagai merchant rekanan Kredivo. Namun, pastikan limit yang kamu miliki sesuai atau masih lebih dari harga HP yang kamu incar, ya. Proses kredit sama dengan belanja online pada umumnya. Pilih barang, checkout, lalu pilih Kredivo di laman pembayaran. 

 

Kelima, kalau ditolak, jangan patah semangat. Kamu masih bisa daftar ulang akun Kredivo minimal dalam 3 bulan ke depan. Pastikan data diri yang diunggah sudah jelas, terang, dan mudah terbaca. Gunakan data asli dan ikuti langkah pendaftaran dengan teliti supaya peluang pendaftaranmu disetujui jadi lebih besar. 

 

Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.