Ini 6 Hero Hebat Yang Sering Digunakan Di Turnamen Mobile Legends 2021

Yi Sun-shin

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang punya scene Esports terbesar terutama di Indonesia. Bagi kamu para penggemar game ini tentu sering menemukan berbagai turnamen Mobile Legend. Turnamen yang hadir pada tahun 2021 ini sendiri diantara yaitu MPL ID Season 7 dan M2.

Kedua turnamen tersebut sangat seru dan menghadirkan berbagai meta Hero Mobile Legends yang baru. Bagi kamu yang menonton kedua turnamen tersebut tentu sudah mengetahui apa saja hero terbaik yang sering muncul dalam turnamen.

Nah, berikut dibawah ini akan diperkenalkan 6 Hero hebat yang sering digunakan di turnamen Mobile Legends ditahun 2021, diantaranya yaitu :

  1. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin adalah salah satu hero marksman terbaik. Hero hebat ini menjadi sangat populer sebagai jungler. Yi Sun Shin menjadi hero yang paling wajib di pick terutama sebagai Hero Core. Kemampuannya yang lincah dan memiliki damage yang sangat besar, menjadikan Yi Sun Shin sebagai Hero terbaik pada meta saat ini.

  1. Roger

Roger adalah hero marksman hybrid fighter dan menjadi salah satu hero core yang sangat diandalkan. Roger menjadi hero yang sangat barbar, kemampuannya dapat memberikan serangan yang cepat dan sangat mematikan. Tidak salah jika Roger menjadi hero core terbaik. Dengan hanya dua kali garukan saja, Roger sudah dapat menghancurkan banyak HP lawan, bahkan Roger ini sangat mematikan baik di jarak dekat maupun jarak jauh.

  1. Chou

Chou adalah salah satu hero fighter yang paling populer dan menjadi hero yang paling banyak muncul dalam berbagai turnamen. Tidak heran, hal tersebut lantaran kemampuan Chou yang sangat membantu dalam setiap teamfight. Mulai dari offlaner, tanker, hingga menjadi hero core juga mampu dimainkan oleh hero yang satu ini.

Chou menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kamu mainkan dalam permainan mode ranked di game Mobile Legends. Meski untuk memainkannya cukup sulit namun hero ini sangat kuat.

  1. Selena

Selanjutnya ada Selena yang merupakan salah satu hero mage assassin. Selena menjadi salah satu hero yang sangat mematikan di turnamen Mobile Legends. Selena sering dijadikan sebagai support, kemampuan skillnya sangat membantu dalam open map hingga mampu mengunci pergerakan lawan.

Hero ini juga kerap digunakan untuk hero – hero yang lincah dan memberikan serangan dengan kombinasi yang mampu mengalahkan lawan dengan sangat cepat.

  1. Jawhead

Jawhead adalah hero fighter yang memiliki kemampuan inisiasi yang sangat bagus. Kemampuan yang seperti itulah yang membuat Jawhead menjadi salah satu hero yang paling banyak dimainkan terutama dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

Hero ini bisa dengan mudah untuk mengincar hero lawan, meski lincah sekalipun, namun ultimate Jawhead dapat dengan mudah untuk mengunci dan kemudian melemparkan lawan dengan skill keduanya.

  1. Silvanna

Selanjutnya ada Silvanna yang merupakan salah satu hero fighter terbaik. Silvanna menjadi salah satu hero yang super tangguh terutama dalam turnamen M2 beberapa waktu lalu. Silvanna ini aktif dimainkan sebagai role tanker, hal tersebut karena kemampuan inisiasinya yang sangat baik dalam membuka war.

Selain dapat mengunci lawan dengan mudah, Silvanna juga memiliki ketahanan dan damage yang cukup tinggi sehingga membuat hero ini sangat populer di Mobile Legends.

Selain itu masih ada hero hebat lainnya yang sering digunakan di turnamen Mobile Legends ditahun 2021 antara lain Benedetta, Yu Zhong, Chang’e, dan Kagura.

Leave a Reply

Your email address will not be published.