Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 4 Oktober 2021

Nonton Streaming Ikatan Cinta Eps. 424 - Bukti Orang Yang Mencelakkan Rendy  Dan Mama Rosa Online Download Full Episode Sub Indo - RCTI+

source gambar : rctiplus.com

Siapa sih diantara kita yang tidak tahu dengan sebuah sinetron berjudul Ikatan Cinta? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan sinetron yang satu ini. Ya jelas demikian, sebab Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang sekarang ini paling populer di Indonesia.

Hal itu pun terbukti, yang mana ratting sinetron Ikatan Cinta selalu menempati urutan teratas. Sinetron yang tayang di RCTI+ ini memang selalu menghadirkan tontonan seru pada setiap episodenya.

Tentu saja populartitas sinetron Ikatan Cinta juga tidak terlepas dari peran para artis yang membintanginya, seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, Chika Waode, Natasha Dewanti, Fiki Alman, dan lain sebagainya.

Nah, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas synopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru 4 Oktober 2021. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak langsung ulasannya di bawah ini.

Pelaku Teror Keluarga Al Akan Segera Tertangkap

Al dan Ricky tampak sedang berusaha keras untuk melacak keberadaan Iqbal melalui handphone yang didapatkan oleh Ricky. Al terus menelepon Iqbal untuk memberi ancaman, bahwa dirinya akan segera ditangkap oleh polisi.

Tak lama kemudian, Al pun membuat rencana bersama Ricky untuk melacak keberadaan Iqbal. Mereka berdia langsung mencari tahu orang yang bernama Iqbal, dan akhirnya diantara teman Ricky ada yang mengenali sosok Iqbal.

Setelah mendapatkan alamat si pelaku terror (Iqbal), Al langsung menelepon Iqbal untuk menyarankan bahwa dirinya harus berhati-hati karena sebentar lagi ia akan segera dibekuk. Setelah selesai menelepon Iqbal, Al dan Ricky meminta bantuan polisi untuk menemaninya dalam memburu Iqbal.

Mereka semua langsung bergegas ke alamat kediaman rumah Iqbal yang telah didapatkan oleh Al dan Ricky. Ketika sudah berada di depan pintu rumahnya, Polisi langsung mendobraknya. Alhasil, Iqbal dibuat kaget karena melihat Al dan Ricky yang didampingi oleh rombongan Polisi.

Tanpa berpikir panjang, polisi langsung meringkusnya dan Iqbal pun sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah Iqbal tertangkap, Aldebaran merasa lega karena keluarganya sudah aman dari berbagai teror. Al mengucapkan terima kasih kepada Ricky dan Polisi yang telah membantunya dalam menangkap Iqbal.

Disisi lain, Tama atau yang sering dipanggil dengan nama Irfan akhirnya akan segera bertemu dengan anak dari almarhum kakaknya, yakni Andin. Surya langsung mengajak Irfan ke rumah Aldebaran untuk bertemu dengan Andin.

Melihat pertemuan Irfan dengan Andin, Surya pun merasa sangat terharu atas pertemuan paman dan keponakannya tersebut.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena selama ini Surya mengira bahwa sosok Irfan Tama yang telah meninggal dunia ternyata masih hidup dan bisa bertemu dengan anak dari almarhum kakaknya yang bernama Andin.

Begitu juga dengan Andin yang merasa terharu karena bahagia masih bisa bertemu dengan kakak dari ibu kandungnya. Padahal, sebelumnya Andin sempat mengira bahwa Irfan telah meninggal dunia akibat kecelakaan bersama ibunya (mama Sofia).

Akan tetapi, perkiraan tersebut akhirnya sudah terjawab dengan keberadaan sosok Irfan yang sebenarnya bernama Tama (adik dari Sarah, kakaknya Irfan Tama). Mereka semua yang hadir dalam momen tersebut terbawa kedalam suasana haru dan bahagia melihat pertemuan antara Irfan dengan Andin.

Terlebih untuk Surya yang begitu merasa sangat terharu, karena tidak menyangka bahwa Andin akan bertemu dengan om-nya.

Kelanjutan cerita sinetron ikatan cinta bisa anda saksikan di rcti video com  pada streaming rctiplus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.