Deretan Pilihan Warna Rambut Yang Bagus Untuk Kulit Sawo Matang

Warna Rambut
source gambar : pinterest.com

Sawo matang merupakan salah satu jenis warna kulit yang sering kita temui pada orang-orang Asia Tenggara. Tak sedikit dari mereka yang bingung menentukan apa warna rambut paling cocok jenis warna kulit tersebut. Berikut ini ada beberapa warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang.

 

Brunette

Brunette merupakan warna rambut populer, cantik dan juga versatile. Brunette ini identik dengan warna coklat tetapi umumnya warna brunette mempunyai warm brown.

Banyak brunette yang memiliki warna kulit tan atau sawo matang itu sendiri sehingga Brunette layak dicoba.

 

Strawberry Blonde

Strawberry Blonde cukup stand out tetap tetap keren, anda bisa coba strawberry blonde dari campuran merah dan blonde. Warna Strawberry Blonde adalah shade yang paling terang dari cat warna rambut merah dan dianggap warna yang sesuai warna sawo matang.

Strawberry Blonde memiliki rrona keemasan yang bisa membuat warna wajah glowing dan menonjol.

 

Auburn

Variasi warna cat auburn memang terdapat banyak sekali. Tetapi anda bisa mencoba warna Auburn asli yaitu campuran warna merah warm dengan coklat earthy. Shade Auburn ini bisa memberikan kesan yang modis tetapi tidak berlebihan. Auburn juga cocok untuk segala macam aktivitas anda.

 

Copper Red

Mirip tetapi tidak sama Copper Red ini dengan warna strawberry blonde, warna Copper red adalah campuran warna merah dominan dengan adanya sedikit warna coklat atau orange.

Warnanya cukup cerah dan terang dan bisa membuat wajah tampak cerah juga.

 

Salted Caramel

Salted Caramel bukan hanya berhubungan dengan minuman atau pun dessert saja, Salted Caramel juga merupakan jenis warna rambut. Warna Salted Caramel satu ini bisa memberikan kesan yang warm dan juga manis untuk rambut anda.

Tetapi Salted Caramel tetap mempunyai sentuhan style anggun.

 

Brown Black

Brown Black merupakan warna yang hampir sama dengan rambut umumnya yang dimiliki para wanita yaitu hitam dan agak coklat. Kalau anda ingin mencoba memvariasikan warna agar terlihat modis dan juga elegan, maka bisa buatlah highlight atau ombre coklat gelap.

 

Warm Hazelnut

Kesamaan warna rambut dengan wajah terkadang bisa meredupkan penampilan kita. Oleh karena hal itu, coba variasi coklat yang lain supaya tidak membosankan, misalnya warm hazelnut ini.

 

Jet Black

Warna hitam sebenarnya tidak mesti membosankan. Dengan tone hitam bisa saja cocok mengimbangi kulit agar nampak lebih cerah. Warna hitam yang dimaksud bukan hitam biasa, tetapi warna hitam gelap-pekat, yang biasa disebut jet black.

Kalian bisa mencampur juga sedikit biru supaya terlihat makin legam. Jangan lupa memakai shampoo khusus yang bisa memperdalam kehitaman.

 

Honey Brown Highlight

Bagi yang suka highlights dan ingin sentuhan warna yang bervariasi tanpa mengubah warna secara total, maka anda bisa coba honey brown. Cat rambut dengan warna ini cocok berpadu dengan rambut berwarna hitam.

 

Silver/ Grey

 Anda bisa juga mengaplikasikan cat silver/ grey juga. Dengan warna yang kontras ini dibanding warna wajah dapat membuat wajah menjadi lebih berdimensi dan glowing sehingga anda bisa tampil menawan.

Kalian juga dapat mencoba teknik highlights dengan memakai warna rambut ini. Di samping bisa memberikan tekstur indah, warna tersebut juga termasuk jenis warna yang populer dan profesional.

 

Burgundy

Lalu yang terakhir ada Burgundy yaitu sentuhan warna coklat, merah, dan ungu yang cocok untuk kulit berwarna sawo matang. Shade yang satu ini bisa membingkai wajah lebih baik serta mengangkat fitur di wajah anda agar tampak berkarakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.